Sumpahi Arie Kriting, Ibunda Minta Indah Permatasari di Ruqyah Untuk Dapat Restunya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 13 Januari 2021 13:28
Sumpahi Arie Kriting, Ibunda Minta Indah Permatasari di Ruqyah Untuk Dapat Restunya
Yakin ada yang berbeda dengan anaknya karena Arie Keriting, ibunda Indah Permatasari ajukan syarat ini agar dapat restu.

Tanggal 12 Januari 2020 adalah hari yang membahagiakan bagi Arie Kriting dan Indah Permatasari karena keduanya telah secara sah sebagai suami dan istri. Namun tak lama setelah kebahagiaan tersebut berlangsung, berhembus kabar jika keduanya menikah tanpa restu orang tua Indah.

Menjalin hubungan selama 3 tahun lamanya, rupanya hal ini tak membuat komika satu ini berhasil meluluhkan hati orangtua istrinya ini.

1 dari 2 halaman

Minta Restu pada Ayah

Detail Makeup dan Gaun Pernikahan Indah Permatasari © Diadona

Dilansir dari channel Youtube KH Infotainment, ibu dari Indah mengungkapkan jika Indah dan Arie hanya meminta restu pada ayahnya. Namun sang ayah tak dapat memberikannya begitu saja karena ada sang ibu dan keluarga lainnya yang juga perlu memberi restunya.

" Minta tolong nikahkan Indah tanggal 12 bulan 1. Jadi nanti dibicarakan dulu, beberapa hari kemudian indah datang. Terus ngomong-ngomong sama papi, minta indah ketemulah sama Arie. Jadilah, itulah saya ngerasa papinya harga dirinya diinjak-injak sama orang (Arie Kriting) ini," tutur Nursyah.

" Papinya yang keluar datangin si keriting. Betapa bagusnya mulianya si keriting. Si Kriting minta izin mau kawin. Papinya bilang jadi, saya gak bisa sendiri, ada yang melahirkan, ada tantenya kita runding dulu. Begitu omongan papinya ke saya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Syarat Restu sang Ibu

 

Ibunda Indah Permatasari © Diadona


Sebelum melangsungkan pernikahan, ibu Indah mengajukan dua syarat agar ia dapat memberikan restunya pada anaknya ini. Yaitu Indah Permatasari diminta untuk di ruqiyah dan Arie Kriting bersumpah diatas Alquran di depan orangtua, kyai, dan ustadz. Namun, sampai saat ini permintaan itu belum dilaksanakan.

" Akhirnya dirundingkan, ada dua saya minta sama Indah. Satu Indah di ruqiyah dulu, dua si keriting sumpah di depan orangtua yg melahirkan di depan masjid ada kyai ustad kalau tidak apa-apain anak saya, keluarga saya, termasuk saya. Dia sumpah di atas Alquran. Sampai sekarang tidak diiyakan oleh si Indah dan Kriting," kata Nursyah.

Momen Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permata Sari © Diadona

Permintaan sang ibu tersebut ternyata tak dihiraukan oleh anaknya ini. Nursyah merasa jika putrinya ini berubah drastis semenjak berhubungan dengan Arie.

" Sebetulnya, 'mami yang di ruqiyah otak mami banyak zinah dikepalanya' kata Indah. Saya tidak marah, karena Indah udah di cuci otaknya dikasih hitam gelap. Itulah yang aneh sama Indah selama pacaran sama dia (Arie Kriting). Dia benci selama 3 tahun, darimana Indah benci sama saya. Baru 5 kali selama lebih dari 3 tahun saya tegur indah, itu pun lebih banyak benci indah sama saya. Makanya saya minta di ruqyah sebelum indah menikah, tapi itu tidak dilaksanakan." ujar Nursyah.

Hingga kini baik dari Arie Kriting atau Indah belum memberikan komentarnya mengenai wawancara sang ibu. Semoga permasalahan keduanya dapat segera terselesaikan ya, guys.

Beri Komentar