Anaknya Baru Disunat, Netizen Pertanyakan Agama Darius Sinathrya

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 13 Januari 2021 12:37
Anaknya Baru Disunat, Netizen Pertanyakan Agama Darius Sinathrya
Anak Darius Sinathrya baru saja disunat di usianya yang ke-11 tahun.

Darius Sinathrya dikenal sebagai seorang artis multitalent di masa lalu. Tak hanya mahir sebagai presenter, Darius juga punya bakat di dunia akting dan bermain dalam beberapa judul sinetron.

Namun kini Darius sudah nggak lagi terlalu aktif di dunia hiburan tanah air. Dia terlihat lebih aktif di Instagram dan membagikan beberapa pengalamannya di media sosial tersebut.

Baru-baru ini, Darius membagikan foto anaknya, Diego, yang baru saja menjalani sunat. Bersama dengan Donna Agnesia, keduanya tampak mendampingi sang anak.

1 dari 3 halaman

Minta doa

      View this post on Instagram

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya)

Melalui akun Instagram miliknya, Darius meminta doa dari para followersnya karena sang anak akan disunat. Darius juga bercerita bahwa dirinya harus menjalani PCR test untuk mendampingi Diego.

"Hari ini Diego mau sunat, mohon doanya yaa teman2. Karena masih dalam situasi pandemi, cuma boleh didampingi sama 1 orang + harus PCR test juga. Puji Tuhan hasilnya negatif dan bisa nemenin Diego. Mudah2an lancar semua, amiiiin," tulis Darius.

2 dari 3 halaman

Langsung boleh pulang

      View this post on Instagram

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya)

Ternyata sang anak sudah boleh pulang setelah menjalani sunat. Darius pun berterima kasih pada para followersnya yang telah mendoakan Diego yang baru saja disunat.

"Diego boleh langsung pulang. Makasi semua yang udah doain Diego, sunatannya lancar, kondisi Diego juga ok, walaupun sempat panik & kesakitan paska tindakan tapi wajar, namanya juga disunat ya dek!!

Makasi juga buat Dokter Ariono Arianto, Dokter Pantja Wibowo dan semua suster yang sudah sabar dan kasih yang terbaik buat Diego. Semoga semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan," tutup Darius.

3 dari 3 halaman

Netizen pertanyakan agama Darius

Di tengah kebahagiaan Darius karena sang anak sudah disunat, ada seorang netizen yang bertanya tentang agama Darius. Sunat memang sebuah hal yang diwajibkan dalam agama Islam, netizen bertanya apakah dalam agama Katolik hal itu juga diwajibkan. Darius kemudian menjawab bahwa anaknya disunat untuk kesehatan.

Komentar netizen © Diadona

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar