Kenal Sejak SMA, Ini Perjalanan Cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 13 Januari 2021 13:22
Kenal Sejak SMA, Ini Perjalanan Cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica
Ifan dan Citra ternyata temen satu SMA lho.

Ifan Seventeen dan Citra Monica kini sudah mulai go public soal hubungan asmara mereka. Bahkan, keduanya kompak mengunggah soal hubungan mereka di media sosial masing-masing. Sebelumnya, Citra dan Ifan memang dikabarkan sudah dekat sejak tahun 2019 lalu.

Resmi pacaran, baru-baru ini Ifan menceritakan soal kisah cintanya lho dengan Citra Monica. Vokalis band Seventeen ini membahas soal kisah cintanya di salah satu program televisi yang diunggah ulang oleh channel YouTube TRANS TV Official.

1 dari 5 halaman

Teman Satu SMA

Perjalanan cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica © Diadona

Ifan mengungkap sebenarnya dirinya dengan Citra Monica sudah saling kenal sejak duduk di bangku SMA. Kebetulan juga, Citra kehilangan pasangan sama seperti Ifan. Kebetulannya lagi, suami Citra juga sama-sama teman SMA vokalis band Seventeen ini.

" Aku kenal Citra ini nih dari SMA sebenernya. Jadi, aku nggak tahu nih mungkin ini udah jalan yang di atas juga. Jadi, begitu ketemu lagi kebetulan, ini kebetulan, Citra ini pernah mengalami kejadian yang serupa," cerita Ifan.

" Jadi pas mengandung anaknya masih tiga bulan, suaminya meninggal di depan rumahnya kecelakaan. Suaminya itu masih temenku," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Kedekatan keduanya berawal dari Ifan yang menanyakan soal self healing pada Citra yang kebetulan pernah sama-sama kehilangan orang yang dicintai. Nah, dari sanalah kemudian kedua sejoli ini semakin dekat dan memutuskan untuk menjalin asmara.

" Jadi pas kejadian Citra ngucapin kayak belasungkawa gitu terus aku inget dulu Citra pernah merasakan hal yang serupa gitu. Jadi aku kayak nanya kayak gimana sih cara trauma healingnya segala macem. Sampai akhirnya deket," sambung Ifan.

3 dari 5 halaman

Pernyataan Cinta Ifan pada Citra Monica

Perjalanan cinta Ifan Seventeen dan Citra Monica © Diadona

Ifan mengaku menambak sang kekasih di Jakarta. Vokalis band Seventeen ini juga sempat membagikan ucapan saat ia menyatakan cintanya ke Citra Monica lho. Sebelumnya, Ifan juga menuliskan pernyataan cintanya ke Citra ini di akun Instagram miliknya.

" Ci, kita tuh makin lama tuh makin deket gitu. Kita nggak pernah tahu takdir akan membawa kita kemana, kalaupun memang nanti ternyata kita berjodoh. Aku pengin kasih tahu gitu kalau 'Ci, setengah hatiku itu udah hilang bersama dengan perginya Dyllan. Kalau kamu masih mau menerimanya, maka akan kuberikan setengah hatiku, tapi semuanya bahkan nggak akan ada yang aku sisakan buat diri aku sendiri," ucap Ifan Seventeen.

4 dari 5 halaman

Disebut Mirip Mendiang Dylan Sahara

Potret Citra Monica © Diadona

Citra Monica sendiri nggak jarang disebut-sebut mirip dengan Dylan Sahara, mendiang istri Ifan. Nggak sedikit netizen yang mengatakan bila kekasih Ifan ini punya paras mirip dengan mendiang Dylan.

Menanggapi soal dirinya yang disebut mirip dengan mendiang istri sang pacar, Citra mengaku nggak mempermasalahkan hal itu.

" Nggak apa-apa sih asal nggak dimiripin sama cowok aja ya," ucap Citra sambil tertawa.

Beri Komentar