Sultan Banget, Pria Ini Bawakan Seserahan Barang Mewah dari Mobil Hingga Buket Uang!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 25 Januari 2022 19:03
Sultan Banget, Pria Ini Bawakan Seserahan Barang Mewah dari Mobil Hingga Buket Uang!
Sultan mah bebas cuy!

Sebagai orang yang ingin melangsungkan pernikahan, pastilah akan mempersiapakn segala sesuatunya dengan baik. Dari mulai venue, dekor, MUA, busana, hingga katering bagi para tamu undangan. Termsuk juga barang seserahan yang akan diberikan kepada pengantin wanita.

Jika biasanya barang seserahan terdiri dari perabotan rumah tangga, alat kosmetik, dan yang lainnya, namun hal ini berbeda dengan pria asal Purwodadi ini.

1 dari 5 halaman

 

Seorang pengantin pria di Purwodadi baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, ia membawakan seserahan yang dinilai begitu mewah, mulai dari sapi hingga mobil Mitsubishi Pajero senilai ratusan juta.

Momen tersebut dibagikan pria bernama Agung, yakni lewat akun @_agung.m di TikTok pada Minggu (23/1/2022). Dalam video berdurasi kurang dari semenit, Agung memperlihatkan beberapa seserahan di hari pernikahannya.

2 dari 5 halaman

Kisah Seserahan SultanKisah Seserahan Sultan © TikTok @_agung.m

Adapun pria asal Purwodadi tersebut awalnya memperlihatkan seserahan perhiasan berupa kalung emas. Kemudian dilanjutkan dengan seserahan berikutnya, yakni mobil pajero warna hitam.

Mobil Pajero tersebut tampak sudah dihias dengan pita dan bunga, kemudian diangkut menggunakan mobil towing. Tak cukup sampai di situ, Agung juga menyediakan buket uang tunai pecahan Rp100 ribu berukuran besar.

3 dari 5 halaman

Kisah Seserahan SultanKisah Seserahan Sultan © TikTok @_agung.m

Seekor sapi warna putih berukuran jumbo pun diberikan. Terlihat pula ada motor trail warna biru yang juga diberikan sebagai seserahan.

“ Semoga tidak dihapus dari TikTok,” tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Dalam video lain, Agung memperlihatkan proses pernikahan bersama sang istri yang menggunakan adat jawa. Pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat tersebut pun tampak meriah.

4 dari 5 halaman

@_agung.m Balas @erlinawidya137 ? suara asli - agungm

 

Dari keterangannya, diketahui pernikahan mewah Agung dan sang istri terjadi di Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah. Seketika unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 2 juta kali dan disukai oleh 170 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet.

" Dia tau seberapa kerja kerasnya ayahnya membesarkannya dan ini cara salah satu mengambil tanggung jawab anak perempuan dari ayahnya," sebut akun @bebyberby.

“ Yang bilang gengsinya gede, woy kita gak tau isi tabungan orang lain. Siapa tau si laki emang pengen memuliakan calon istrinya. Positif thinking saja, gaes,” kata akun @lilisbassari.

“ Laki-laki yang memuliakan calon istrinya. Karena tau bagaimana orang tua wanita membesarkannya penuh perjuangan,” kata akun @ramania98.

Beri Komentar