Anaknya Lagi Sakit, Ibu Ini Rela Jual Sandal Keliling untuk Beli Beras

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 25 Januari 2022 11:27
Anaknya Lagi Sakit, Ibu Ini Rela Jual Sandal Keliling untuk Beli Beras
Ketika sandalnya dibeli, ibu ini sujud kepada si pembeli saking bersyukurnya.

Kehidupan seseorang pasti pernah ada di titik terendah. Mencari nafkah begitu susahnya bagi mereka. Namun meski demikian, sebagian besar orang tetap bersyukur atas apa yang diberikan kepada Yang Maha Kuasa. Kita bisa lihat dengan adanya selamatan, bancaan, dan sebagainya.

 

1 dari 4 halaman

Kisah serupa dibagikan oleh akun TikTok @sadboyskediri. Waktu itu, pria tersebut kedatangan seorang ibu penjual sandal keliling. Sandal tersebut diberi harga Rp35 ribu saja. Ibu tersebut menjual sandal keliling untuk bancaan anaknya yang sedang sakit.

Namun, ibu tersebut keburu pergi, karena sebelumnya yang menemui ibunya tersebut adalah neneknya. Pria tersebut pun mengejar ibu tersebut dan membelinya. Si ibu penjual sandar begitu terharu karena rela mengejarnya untuk membeli sandal.

 

2 dari 4 halaman

@sadboyskediri

panjang umur buat ibuk, semoga anaknya cepet sembuh. maafin faiq tadi ga bisa kasih yang lebih ya buk ????????????

? suara asli - D???

" Tadi duh ceritanya ada ibu2 dateng ke rumah, si ibu mau nawarin sandal gitu. Kata ibu minta Rp.35.000 aja. Katanya mau buat beli beras 3kg buat bancain anaknya yang katanya lagi sakit."

Percakapan pria tersebut dan si ibu penjual sandal begitu terharu, bahkan sampai sujud.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang tertampar dan jadi sadar diri, banyak juga yang mendoakan demi kebaikan mereka berdua.

" Damn, Rp35rb buat sekali pesen kopi di cafe, tapi ini 35rb bisa nolong orang lain. Saya tertampar melihat ini," 'Rezkyalkaff'.

" Kalo ada orang lagi minta tolong, nggak kita tolong kadang merasa bersalah seumur hidup," tulis 'yola ardiana'.

" Semoga anak ibunya cepat sembuh, aamiin," tulis 'daisy'.

 

Beri Komentar