Sule Ceritakan Kronologi Saat Nathalie Holscher Keguguran

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 27 Januari 2021 11:24
Sule Ceritakan Kronologi Saat Nathalie Holscher Keguguran
Sule mengatakan bahwa Nathalie Holscher takut membuatnya kecewa. Kenapa?

Kabar menyedihkan datang dari pasangan pengantin baru, komedian Sule dan Nathalie Holscher. Beberapa waktu yang lalu, keduanya sempat bahagia setelah mengetahui bahwa Nathalie tengah berbadan dua.

Kabar bahagia itu tentu nggak hanya disambut baik oleh keluarga Sule dan Nathalie, tetapi juga para penggemarnya. Namun kini Sule dan Nathalie harus menerima kenyataan bahwa mereka ternyata belum bisa melihat kehadiran sang buah hati.

Nathalie dikabarkan mengalami keguguran beberapa waktu yang lalu. Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Sule menceritakan tentang kejadian yang menimpa sang istri.

1 dari 3 halaman

Merasa sedih

Sule © Diadona

Sule ditanya soal perasaannya saat mengetahui Nathalie mengalami keguguran. Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedih, namun nggak mau berlarut-larut.

" Ya sedih lah, semua orang juga sedih tapi ya jangan berlarut-larut sedih lah masih banyak kesempatan," ungkap Sule.

2 dari 3 halaman

Jadi pelajaran

Sule © Diadona

Sule mengatakan bahwa pengalaman ini menjadi pelajaran untuknya dan Nathalie. Dia juga menjelaskan bahwa Nathalie adalah tipe orang yang terlalu fokus saat memikirkan sesuatu.

" Yang jelas jadi pelajaran lah, karena dia mungkin orangnya terlalu fokus kalau memikirkan sesuatu. Kata dokter juga karena pikirannya terlalu kenceng," kata Sule.

3 dari 3 halaman

Kronologi keguguran

Sule © Diadona

Nathalie diduga mengalami keguguran karena banyak pikiran. Sule juga mengatakan bahwa dokter pun sampai menyayangkan kondisi Nathalie.

" Terus kata dokter ada pikiran apa? Sayang ini, padahal ini udah jadi gitu. Kalau waktunya berapa lama kita nggak tahu, tapi kata dokter seperti itu," ujar Sule.

Kita doakan semoga kondisi Nathalie segera pulih ya!

Beri Komentar