Sukses Titi Karir di Dunia Hiburan Sejak Muda, Natasha Wilona Sudah Beli Rumah di Usia 16 Tahun!

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 21 Juli 2020 20:32
Sukses Titi Karir di Dunia Hiburan Sejak Muda, Natasha Wilona Sudah Beli Rumah di Usia 16 Tahun!
Wujud kesuksesan karir Natasha Wilona.

Karir gemilang aktris cantik Natasha Wilona dimulai sejak usianya masih sangat muda. Diawali dari kemunculannya dalam film 'Summer Breeze' di tahun 2008, Natasha terus eksis dengan membintangi sejumlah sinetron seperti 'Yang Masih di Bawah Umur', 'Catatan Hati Seorang Istri', 'Rajawali', serta 'Anak Jalanan'.

Kegemilangan karir itu diwujudkan oleh Natasha dalam bentuk rumah yang ia beli dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri.

"Umur berapa kamu beli rumah?" tanya Shireen Sungkar saat mengunjungi rumah Natasha Wilona.

"Aku lupa, kayaknya hampir lima tahunan aku di sini. Sekarang (umurku) 21 tahun, 16 tahun berarti ya," jawab Natasha.

Wih, enam belas tahun sudah bisa beli rumah guys!

1 dari 3 halaman

Natasha Wilona © Diadona

Natasha mengaku bahwa ia tidak terlalu rewel dalam hal pemilihan lokasi rumah. Rumah yang ia tempati dipilih berdasarkan pertimbangan dari sang ibu, yakni dekat dengan banyak tempat.

" Di sini deket sama (rumah) nenek aku, masih ada deket sini. Terus deket sama tempat ibadah, deket sama pasar. Kayaknya bagi ibu-ibu itu udah yang paling tepat gitu lho," ujar Natasha.

2 dari 3 halaman

Natasha Wilona dan Shireen Sungkar © Diadona

Shireen Sungkar nampak kagum melihat Natasha Wilona yang sudah mampu berpikir untuk menabung dan membeli rumah dengan uangnya sendiri di usianya yang masih sangat muda. Menurutnya itu adalah bentuk dari kebijaksanaan dan kedewasaan berpikir.

" Aku sukanya karena Wilona berarti kan nabung. Pelajaran buat aku juga karena temen-temen aku banyak yang akhirnya nyesel karena waktu lagi tinggi namanya dia nggak memaksakan diri untuk beli rumah atau nabung, malah foya-foya aja," terang Shireen.

3 dari 3 halaman

Kita mungkin mikir " Pantes bisa beli rumah di umur 16, kan artis bayarannya besar" . Meski begitu, pencapaian Natasha Wilona ini sangat patut diapresiasi karena dia berhasil menahan diri untuk nggak foya-foya dan malah menabung untuk membeli rumah. Toh mau sebesar apapun uang yang kita dapat kalau nggak ditabung juga percuma.

Salut deh sama Natasha Wilona!

Beri Komentar