Sukses di 22 Negara, Series Little Mom Berhasil Pecahkan Rekor MURI!

Reporter : Kurnia
Kamis, 14 Oktober 2021 11:24
Sukses di 22 Negara, Series Little Mom Berhasil Pecahkan Rekor MURI!
Emang bagus banget sih, sampai banyak yang nggak sadar kalau series ini dari Indonesia

Bikin bangga, serial Little Mom yang hadir di layanan streaming WeTV membuat kejutan tak terduga di ujung tahun 2021 ini.

Di tengah perkembangan industri perfilman Indonesia, pada pekan awal penayangannya, series romansa yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali, sampai Teuku Rassya itu berhasil menjadi trending top ten di 22 negara, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Taiwan, Hongkong dan Jepang untuk lingkup Asia. Di luar kawasan itu antara lain Amerika, Australia, Austria, Belanda Turki, Romania, Dubai, Perancis, Jerman, Inggris, Kanada, Swiss, Polandia, Italia, bahkan sampai di Rusia.

1 dari 5 halaman

Rocky Soraya, produser dari serial web series itu mengungkapkan kebahagiaannya sampai tidak percaya atas apa yang telah ia raih. Pasalnya saat membuat serial ini, ia hanya berpikir supaya bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia.

" Rasanya sangat unexpected. Kita awalnya buat hanya pengin diapresiasi di Indonesia, tapi ternyata bisa sampai luar negeri. Semoga ini bisa menjadi sesuatu buat kita semua, kalau series kita bisa diterima di luar," kata Rocky saat menggelar jumpa pers di kantor Hitmaker Studios, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat seperti dikutip dari laman KapanLagi.com pada, Kamis (14/10/2021).

2 dari 5 halaman

MURI Little MomMURI Little Mom © Instagram.com/@hitmakesstudio

Atas hal tersebut, Little Mom pun mendapatkan piagam penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI). MURI mencatat Little Mom sebagai serial Indonesia pertama yang mampu masuk trending sepuluh besar di puluhan negara.

Keren! Atas penghargaan yang diperoleh, sederet pemeran utama dalam serial romansa anak SMA itu seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, sampai Teuku Rasya mengucapkan rasa terima kasih dan syukurnya, bagaimana kata mereka?

3 dari 5 halaman

Kata Natasha Wilona

Nathasa WilonaNathasa Wilona © Instagram.com/@nathasawilona

Sukses memerankan Naura yang hamil saat duduk di bangku SMA, Natasha Wilon mengucapkan rasa terimakasihnya, “ Terimakasih untuk kalian smua yang udah nonton & support Little Mom. Terimakasih Museum Rekor Dunia Indonesia atas penghargaan yang dianugrahkan kepada @littlemom_series atas rekor web series Indonesia yang trending di negara terbanyak (22 Negara). Skali lagi, terimakasih untuk apresiasinya terhadap karya anak bangsa,” yang dibubuhi dengan emoji hati.

4 dari 5 halaman

Kata Teuku Rassya

MURI Little MomMURI Little Mom © Instagram.com/@hitmakesstudio

Tak ketinggalan, Teuku Rasya yang juga memiliki andil besar dalam series ini turut mengucapkan rasa syukurnya, " Mau ngucapin terima kasih banyak buat kalian semua yang udah nonton dan dukung series Little Mom sampai bisa trending di 22 negara hehe. Makasih juga buat MURI yang telah memberikan apresiasi buat seluruh tim Little Mom yang udah berkerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik dalam mewujudkan series ini.”

5 dari 5 halaman

Kata Al Ghazali

Little MomLittle Mom © Instagram.com/@hitmakesstudio

Seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya, Al Ghazali juga mengucapkan rasa syukurnya, “ Terima kasih buat teman2 atas apresiasi & support yang udah nonton @littlemom_series yang bikin series ini trending world wide di (22 Negara) dan terima kasih untuk MURI yang telah memberikan penghargaan kepada Little Mom dan para Cast & Crew yang sudah bekerja keras dan mewujudkan mimpi kita!” yang diakhiri dengan kalimat semangat.

Beri Komentar