Rela Nunggu Bertahun-tahun, Guru Ini Akhirnya Nikahi Murid SD-nya Usai Lulus SMA

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 Februari 2022 08:17
Rela Nunggu Bertahun-tahun, Guru Ini Akhirnya Nikahi Murid SD-nya Usai Lulus SMA
Beda usia 12 tahun, keduanya akhirnya bisa bersatu.

Cinta memang terkadang tidak memandang usia. Seseorang bisa jatuh hati kepada orang lain, meski perbedaan usia di antara keduanya sangatlah jauh. Hal inilah yang dibuktikan oleh pasangan berikut ini.

Perempuan bernama Monica ini menikah dengan guru SD-nya sendiri. Perbedaan usia di antara mereka pun jauh yaitu 12 tahun. Walau begitu, ternyata hal ini tak menghalangi keduanya untuk bersatu.

1 dari 5 halaman

Monica pernah menjadi anak murid dari suaminya tersebut waktu masih SD. Sang guru itu memang adalah yang paling muda dan dekat dengan para muridnya termasuk Monica.

Nikah dengan Guru SD © Diadona

2 dari 5 halaman

Sampai tibalah waktu perpisahan dengan kelas 6 dan Monica pun akan segera lulus sekolah. Teman-temannya antusias memberikan hadiah kepada gurunya yang masih muda tersebut.

Enam tahun berlalu, ternyata gurunya ini menaruh hati kepada Monica. Dia rela menunggu muridnya yang cantik tersebut walau tanpa komunikasi dan status yang jelas.

3 dari 5 halaman

Gurunya sering menanyakan kabar Monica kepada teman-teman seangkatannya waktu SD. Awalnya, Monica selalu menghindar. Namun dengan kegigihan dan kesabaran gurunya tersebut, Monica pun luluh ketika sudah lulus SMA.

Nikah dengan Guru SD © Diadona

Monica pun akhirnya menikah dengan guru SD-nya tersebut di awal tahun 2018. Monica pun kemudian ikut suaminya ke Sukabumi dan merantau ke sana untuk mencari rezeki. Dia dan suaminya pun kemudian dikaruniai anak yang lucu dan menggemaskan.

4 dari 5 halaman

Tentunya video Monica yang dibagikan melalui akun TikTok @enji_monica ini pun viral dalam waktu sebentar dan langsung menyita perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@enji_monica perjalanan cinta seorang guru kepada muridnya ???? perbedaan usia 12 tahun #fyp #rumahminimalis #lovestory #fyp??viral #cintaguru?????? ? suara asli - IG @Enji_monica

5 dari 5 halaman

@intan: Biasanya guru SMA, ini guru SD. Bapaknya nungguinnya lama banget y.

@Rezha | Creativepreneur: Tau kan artinya? artinya kalo masih jomblo mungkin jodohmu masih SD.

@loading...: Buset gurunya minum air keabadian ya??? awet muda gitu.

Wah, emang kita gak pernah tahu siapa jodoh kita ya. Begitu pula dengan Monica yang ternyata berjodoh dengan guru SD-nya yang harus menunggu bertahun-tahun hingga dapat mempersuntingnya. Gimana nih pendapat kamu tentang video ini?

Beri Komentar