Selain ‘SELESAI’ 3 Film Ariel Tatum ini Tak Kalah Sensasional Lho, Apa Saja?

Reporter : Kurnia
Senin, 16 Agustus 2021 07:45
Selain ‘SELESAI’ 3 Film Ariel Tatum ini Tak Kalah Sensasional Lho, Apa Saja?
Adu peran bareng Cinta Laura

Ariel Tatum sudah cukup lama hengkang dari dunia industri perfilman Indonesia. Bikin gempar jagad maya, nama Ariel Tatum kembali muncul ke layar kaca dengan film garapan Tompi yang berjudul ‘SELESAI’.

Promosi yang tak biasa dilakukan oleh bintang cantik ini, tak heran warganet langsung heboh dengan karya terbarunya bareng Anya Geraldine dan Gading Marten itu. Beradu peran dengan aktris dan aktor yang tak kalah populer, film SELESAI ini menjadi film comeback Ariel Tatum setelah lima tahun vakum dari dunia hiburan tanah air.

Awal karirnya di dunia hiburan, Ariel Tatum berhasil menciptakan karya luar biasa yang tak kalah fenomenal dengan garapan film terbarunya ini lho Diazens. Simak yuk, film apa saja sih yang pernah diperankan dengan Ariel Tatum?

1 dari 5 halaman

‘SELESAI’

Ariel Tatum dan Gading Marten © Diadona

Film ‘SELESAI’ ini menjadi ajang promosi comebacknya Ariel Tatum. Meski begitu, film karya Tompo yang tayang pada 13 Agustus 2021 lalu itu berhasil menggugah gairah pemirsanya, lho.

Menariknya, dalam film Selesai itu, Ariel Tatum menjadi korban perselingkuhan dari suaminya yang dipernakan oleh Gading Marten. Beradu peran dengan Anya Geraldine, Ariel Tatum mengaku tak mengalami kesulitan yang mendalam saat harus memerankan seorang istri yang tersakiti.

Sukses menjadi seorang istri yang tersakiti melalui film ‘SELESAI’ penoton juga berhasil digiring untuk mencari film dan menikmati karya Ariel Tatum yang lain. Tak hanya membintangi film, aktris cantik yang sering disebut mirip dengan tokoh dunia ini juga kerap melalang buana di beberapa judul sinetron, FTV, dan juga layar lebar lho.

Sukses menyanyikan lagu Karena Aku Tlah Denganmu bersama Ari Lasso, beberapa film Ariel Tatum berikut ini nggak kalah sensasional. Simak selengkapnya, yuk.

2 dari 5 halaman

Kawin Laris

Ariel Tatum, Seleb Indonesi dengan Bibir Tebal © Diadona

Ariel Tatum digandeng Cassandra Massardi pada tahun 2017 untuk membintangi film Kawin Laris.

Film ini menjadi karya ketiga Ariel Tatum di dunia industri perfilman tanah air. Film bergenre romantis ini menceritakan kisah persaingan dan kehidupan penghulu desa.

Beradu akting dengan deretan selebriti tanah air sperti Zumi Zola, Vincent Rompies, dan Nana Mirdad, Ariel Tatum sukses membintangi film berdurasi 92 menit itu.

3 dari 5 halaman

Oh Baby

Ariel Tatum Bantah Rumor Segera Menikah © Diadona

Beradu akting dengan Cinta Laura, Ariel Tatum memerankan Trista dalam film bertajuk Oh Baby ini. Drama komedi remaja ini masih disutradarai oleh Cassandra Massardi. Rilis pada tahun 2008, Ariel Tatum berhasil menjadi pemeran pendamping.

Meski bukan pemeran utama, Ariel Tatum mampu berakting sempurna bersama bintang film lainnya seperti Tio Pakusadewo, Randi Pangalila, sampai Ridwan Ghani lho.

Udah pernah nonton?

4 dari 5 halaman

Ariel & Raja Langit

12 Potret Ariel Tatum dengan Rambut Panjang Tergerai, Pesonanya Bikin Jantung Deg Degan © Diadona

Ariel & Raja Langit merupakan film musikal yang cukup menarik. Film ini merupakan film pertama yang berhasil dibintangi Ariel Tatum.

Rilis pada tahun 2005, film ini disutradari oleh Harry Dagoe Suharyadi yang juga dibintangi oleh Sulton Max dan Cornelia Agatha.

Menceritakan tentang Galang (Sulton Max), sang juara kelas yang dicap bandit dan biang kerok sekolah oleh para guru dan kepala sekolah. Ia pun menjadi korban pembalasan dendam Ariel (Ariel Tatum), teman sekelasnya yang termakan fitnah tersebut.

Di film ini, Ariel Tatum masih berusia 9 tahun, lho.

Beri Komentar