Blind Maiden, Situs Seram yang Melegenda di Spanyol

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 27 Desember 2019 10:36
Blind Maiden, Situs Seram yang Melegenda di Spanyol
Hantu saja sudah bisa mengintai lewat komputer dan internet, lho!

Setiap negara pasti punya cerita seram yang melegenda, entah sudah terbukti kebenrannya atau masih jadi desa-desus semata. Nah, di Spanyol, legenda seram itu sudah masuk dalam ranah teknologi. Yakni munculnya situs bernama Blind Maiden yang menampilkan gambar-gambar seram lengkap dengan efek suara yang menegangkam.

Dilansir dari Theghostinmymachine (18/12), legenda ini sudah menyebar di sekolah-sekolah di Spanyol. Kabarnya nih kalau kamu berhasil membuka websitenya, kamu bakalan bisa melihat gambar-gambar seram yang bakaaln menghantui kamu hingga di dunia nyata. Parahnya, pengalaman tersebut bikin kamu berdekatan dengan kematian.

Beberapa orang menyebut, situs blackmaiden nggak bisa diakses. Padahal konon situs ini cuman bisa dibuka dengan aturan tertentu. Yakni, harus sedang dalam kondisi sendirian, harus dibuka di tengah malam dalam keadaan gelap gulita.

Kalau ketiga persyaratan tersebut nggak terpenuhi, kamu cuman bisa melihat pesan error ala website yang nggak terpakai. Tapi kalau semua persyaratan tersebut tepat, pesan error itu akan menghilang berganti dengan foto-foto seram yang berkedip-kedip di layar monitor.

 

1 dari 1 halaman

Selanjutnya..

Kamu bakalan melihat adegan-adegan sadis, foto-foto ngeri dengan teriakan yang memekakkan. Ada adegan wanita tua yang berlari dengan tatapan sinis dan mengacungkan pisau. Seorang gadis menjerit ketakutan sebelum dibakar hidup-hidup.

Di penghujung, sebuah pesan bakalan muncul : " situs ini akan membawa kamu ke dalam level ketakutan yang baru,"

Seluruh indera kamu bakalan merasakan sensasi kengerian. Kalau kamu memilih tombol 'Tolak', selanjutnya semua kengerian ini bakalan berakhir.

Tapi kalau kamu memncet tombol 'Terima', maka kamu bakalan menghadapi pengalaman horor yang sangat nyata. Di layar monitor, terlihat seseorang lagi jalan dengan membawa pisau. Dan saat kamu mulai memperhatikan latar belakang tempat si tokoh itu berjalan, itu seperti jalan menuju rumah kamu. Dia berjalan menuju rumah kamu.

Nggak lama kemudian kamu melihat foto seseorang yang nampak dari belakang. Dan itu adalah foto punggung kamu saat itu. Dan yang terakhir kamu rasakan, seseorang sedang menepuk pundak kamu.

Beri Komentar