Sering Marahin Baim Wong Waktu Main Tik Tok, Sekarang Paula Verhoven Malah Punya Akun Sendiri!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 29 Mei 2020 17:51
Sering Marahin Baim Wong Waktu Main Tik Tok, Sekarang Paula Verhoven Malah Punya Akun Sendiri!
Pasangan Baim Wong dan dan Paula Verhoven memang selalu terlihat kompak dan lucu. Baim juga kerap mengusili Paula dan Kiano.

Kali ini Baim menyinggung telak Paula, penyebabnya adalah karena Paula yang baru saja membuat akun Tik Tok. Keluhan Baim tergambar jelas pada sebuah unggahan di akun Instagram pribadi miliknya @baimwong.

"DULU...
.
.
DULU dia suka marahin aku ketika aku main TIKTOK..
DULU dia suka mengambil anakku ketika aku lagi TIKTOK an.." Tulis Baim pada kolom caption.

1 dari 3 halaman

Paula Kena Demam Tik Tok

Potret Bahagia Baim Wong dan Paula Usai Melahirkan, Dapat Hadiah Mobil Mewah © Diadona

Nah, ternyata ini nih yang buat Baim sebal, pasalnya dulu Paula sering marahin Baim saat dirinya bermain Tik Tok. Saat Baim membawa Kiano untuk Tik Tok-an pun, Paula malah mengambil Kiano, eh taunya sekarang demam Tik Tok juga dirasakan oleh Paula, plus dengan menggendong Kiano pula.

Baim juga sedikit ngambek dengan tidak mau memfollow akun Tik Tok Paula, sebelum istrinya itu meminta maaf.

2 dari 3 halaman

Baim Malas Follow Tik Tok Paula

      View this post on Instagram

DULU... . . DULU dia suka marahin aku ketika aku main TIKTOK.. DULU dia suka mengambil anakku ketika aku lagi TIKTOK an.. . Dan Sekarang.. . Dia punya account TIKTOK sendiri.. ???????????????? Males Follow ah .. . . Bosque aja yg follow yah.. Aku nunggu dia minta maap dulu baru mau pollow dia ?????

A post shared by baim wong (@baimwong) on

"Dan Sekarang.. . Dia punya account TIKTOK sendiri.. ???????????????? Males Follow ah .. . . Bosque aja yg follow yah.. Aku nunggu dia minta maap dulu baru mau pollow dia ?????" Tulisnya. Unggahan ini mendapat beragam komentar dari netizen, salah satu netizen simpati terhadap Baim dengan mengatakan bahwa istri memang selalu benar.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Baim Wong dan Keluarga © Diadona

Baca Juga:

" Istri selalu benar kaa" tulis akun @jodohkaya_ganteng.

Tik Tok memang menjadi aplikasi yang sangat digemari banyak orang beberapa waktu belakangan ini. Aplikasi ini pun sudah diunduh ratusan ribu orang, apalagi dengan fiturnya yang seru-seru karena bisa buat kita joget, tentu akan sangat menghibur di masa karantina begini ya.

Beri Komentar