Sudah Terkonfirmasi, Aktor Lee Jang Woo Resmi Pacaran dengan Jo Hye Won

Reporter : Arifina
Jumat, 23 Juni 2023 13:07
Sudah Terkonfirmasi, Aktor Lee Jang Woo Resmi Pacaran dengan Jo Hye Won
Bukan rumor-rumor belaka ini ya!

Aktor asal Korea Selatan Lee Jang Woo telah resmi berpacaran dengan aktris Jo Hye Won. Kabar jalinan kasih keduanya sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi Lee Jang Woo, Hunus Entertainment.

Pihak Hunus Entertainment menyatakan, hubungan Lee Jang Woo dan Jo Hye Won berawal dari pengerjaan sebuah proyek bersama. Keduanya saling dekat dan akhirnya memutuskan berkencan sebagai sepasang kekasih.

1 dari 6 halaman

Aktor Lee Jang Woo Resmi Pacaran dengan Jo Hye Won © Diadona

" Halo ini adalah agensi aktor Lee Jang Woo, Hunus Entertainment. Kami memberi tahu Anda tentang laporan rumor kencan aktor Lee Jang Woo hari ini," ungkap agensi Lee Jang Woo, Hunus Entertainment dilansir dari Soompi.

Hubungan antara Lee Jang Woo dan Jo Hye Woon yang semula sebagai seorang aktor senior dan junior rupanya berkembang saling menaruh rasa percaya satu sama lain.

2 dari 6 halaman

" Seperti yang diketahui melalui laporan, keduanya bertemu saat mengerjakan sebuah drama bersama, dan menghabiskan waktu bersama sebagai (aktor di industri) senior dan junior yang dekat, lalu berkembang menjadi pasangan dan melanjutkan hubungan yang indah," lanjutnya.

Pihak agensi mengharapkan, para penggemar untuk selalu memberi dukungan akan hubungan asmara yang dijalin oleh keduanya.

3 dari 6 halaman

Aktor Lee Jang Woo Resmi Pacaran dengan Jo Hye Won © Diadona

" Tolong awasi keduanya dengan kehangatan dan dukungan saat mereka menumbuhkan kepercayaan dan cinta yang mendalam satu sama lain. Terima kasih," tutupnya.

Sementara itu, SWMP, agensi dari Ji Hye Won juga memberikan pernyataan serupa dan membenarkan akan hubungan yang dijalin sang aktris.

4 dari 6 halaman

Lee Jang Woo dan Ji Hye Won Terlibat Satu Proyek Drama

Kabar Lee Jang Woo dan Ji Hye Won berpacaran sudah ramai dibicarakan di sosial media sejak Kamis (22/6/2023). Sebelum menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya memang pernah terlibat dalam satu proyek drama.

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won membintangi drama Korea berjudul " My Only One" di tahun 2019 lalu. Lee Jang Woo saat itu berperan sebagai karakter utama sementara Jo Hye Won muncul sebagai seorang pekerja perawat.

5 dari 6 halaman

Aktor Lee Jang Woo Resmi Pacaran dengan Jo Hye Won © Diadona

Hubungan keduanya bermula sebagai aktor senior dan junior. Kemudian berkembang hingga saling dekat satu sama lainnya.

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won memiliki perbedaan usia cukup jauh, yakni 8 tahun. Lee Jang Woo lahir di tahun 1986, sementara Jo Hye Won di tahun 1994.

Namun, hal itu tidak menjadikan persoalan dalam jalinan hubungan romantis keduanya.

6 dari 6 halaman

Usai tampil bareng di drama My Only One, Lee Jang Woo dan Jo Hye Won belum pernah terlibat dalam sebuah proyek bareng. Belum lama ini, Lee Jang Woo main drama The Heavenly Idol bareng Kim Mingue dan tengah disibukkan syuting variety show Home Alone.

Jo Hye Won merupakan aktris yang debut lewat film Hide and Never Seek (2016) lalu. Sejak saat itu Jo Hye Won banyak bermain di proyek lainnya seperti Awaken hingga Military Prosecutor Doberman.

Well, selamat ya Lee jang Woo dan Jo Hye Won!

Beri Komentar