Profil xooos, YouTuber Korea yang Dikabarkan Kencan dengan Park Seo Joon

Reporter : Arifina
Rabu, 21 Juni 2023 14:00
Profil xooos, YouTuber Korea yang Dikabarkan Kencan dengan Park Seo Joon
Kenalan dulu yuk sama xooos!

Kabar Park Seo Joon dan YouTuber cantik xooos berkencan tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Pihak agensi masing-masing artis sudah memberikan pernyataan singkat terkait kabar ini.

Awesome Entertainment, agensi yang menaungi Park Seo Joon menyebut tidak bisa memberikan konfirmasi lebih jauh karena hal itu berada di ranah privasi sang aktor.

1 dari 5 halaman

Park Seo Joon Dikabarkan Kencan dengan YouTuber xooos © Diadona

" Kami tidak bisa memberikan konfirmasi apa pun karena itu urusan pribadi artis. Kami meminta maaf" ungkap Awesome Entertainment.

Tak jauh berbeda, agensi xooos, WAVY juga memberikan keterangan singkat yang juga tidak memberikan jawaban gamblang akan kabar kencan antara Park Seo Joon dan Xooos.

" Sulit untuk dikonfirmasi," katanya.

2 dari 5 halaman

Profile xooos

Dilansir dari Koreaboo, xooos merupakan YouTuber dan penyanyi yang merilis cover dan musik orisinal. Video YouTube miliknya yang paling banyak ditonton adalah sampul " Light Switch" Charlie Puth dengan 35 juta penayangan.

Meski dikenal sebagai YouTuber, xooos juga memiliki karier lainnya di dunia hiburan Korea. xooos, bernama asli Kim Soo Yeon, lahir pada 7 Mei 1994 dan saat ini berusia 29 tahun.

3 dari 5 halaman

Profil xooos yang dikabarkan berkencan dengan Park Seo Joon © Diadona

Ia memulai debutnya sebagai aktris pada 2015 dengan nama INA dengan membintangi K-Drama KBS " The Producers" . Di drama ini xooos memerankan karakter Christine dan beradu akting dengan Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU.

Karier berakting xooos sebenarnya terus berlanjut. Di tahun 2018, ia membintangi beberapa peran kecil K-Drama lainnya, seperti Risky Romance (2018) dan drama web Youth Tarot.

4 dari 5 halaman

xooos juga merilis dua single sebagai INA, single digital debutnya, " Rainbow" , dirilis pada 2017, diikuti oleh single keduanya, " Love Doll" .

Di tahun 2017, xooos muncul di reality show survival girl group JTBC, MIXNINE. Ia satu-satunya penyanyi yang mewakili agensinya TAJOY Entertainment dan banyak perempuan dalam kompetisi, ia tidak mendapatkan banyak waktu tayang. Sayangnya, ia harus rela tersingkir di episode ketujuh.

Beri Komentar