Baru Rilis, 'Broken Melodies - NCT Dream' Dominasi Chart iTunes Seluruh Dunia

Reporter : Arifina
Rabu, 21 Juni 2023 15:00
Baru Rilis, 'Broken Melodies - NCT Dream' Dominasi Chart iTunes Seluruh Dunia
Sudah dengar lagunya belum Diazens?

Boy group asal Korea Selatan NCT Dream seakan mencuri berbagai atensi dari publik di seluruh dunia. Lagu karya terbaru mereka berjudul "Broken Melodies" yang baru saja dirilis pada 19 Juni 2023 mendapat perhatian penuh dari pecinta musik di seluruh dunia.

Terbukti, selang dua hari saja NCT Dream langsung mendominasi chart iTunes di seluruh dunia lewat lagu "Broken Melodies". Single tersebut merupakan pra-rilis menjelang comeback NCT Dream dengan album ketiga mereka bertajuk ISTJ.

1 dari 5 halaman

Baru Rilis, 'Broken Melodies - NCT Dream' Dominasi Chart iTunes Seluruh Dunia © Diadona

Sesaat setelah dirilis bersamaan dengan music videonya di kanal YouTube SMTOWN, " Broken Melodies" langsung menduduki puncak tangga musik realtime Korea, seperti Bugs dan VIBE. Selain itu, lagu ini juga menempati urutan pertama tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 16 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Di antaranya, Brasil, Indonesia, Cile, Kolombia, Peru, Uni Emirat Arab (UEA), Arab Saudi, Malaysia, Brunei, Mongolia, Panama, Filipina, Singapura, Thailand, Kosta Rika, dan Vietnam.

2 dari 5 halaman

Dilansir dari Soompi, NCT Dream tak hanya memuncaki chart penjualan album digital untuk QQ Music, " Broken Melodies" tetapi juga menempati Nomor 1 di Chart Video Musik QQ Music untuk kategori Korea dan Global dan menduduki puncak chart musik realtime AWA di Jepang.

Selain permainan musiknya, " Broken Melodies" juga menyampaikan lirik tentang tekad untuk melindungi cinta dalam kondisi apapun. Dalam lirik itu seakan mengungkapkan jika mereka akan mengatasi berbagai emosi yang dirasakan saat terpisah jauh dari seseorang yang dicintai.

3 dari 5 halaman

NCT Dream Siap Merilis Album ISTJ 17 Juli 2023

Baru Rilis, 'Broken Melodies - NCT Dream' Dominasi Chart iTunes Seluruh Dunia © Diadona

Album ketiga NCT Dream bertajuk ISTJ, akan dirilis pada 17 Juli 2023. SM Entertainment mengungkapkan perilisan full-lenght album ketiga NCT Dream bersamaan dengan merilis lagu dengan judul yang sama.

4 dari 5 halaman

Dalam album baru NCT Dream ISTJ setidaknya akan berisi 10 lagu dengan berbagai genre. Selain album spesial musim dingin Candy, ISTJ disebut-sebut menandai album baru pertama NCT Dream dalam waktu sekitar satu tahun dua bulan sejak perilisan Beatbox pada Mei 2022 lalu.

NCT Dream baru-baru ini juga telah menyelesaikan konser encore mereka di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan untuk tur dunia mereka THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM.

Beri Komentar