Park Seo Joon Dikabarkan Kencan dengan YouTuber xooos, Ini Konfrimasi Agensi

Reporter : Arifina
Rabu, 21 Juni 2023 12:07
Park Seo Joon Dikabarkan Kencan dengan YouTuber xooos, Ini Konfrimasi Agensi
Fans mulai patah hati, beneran atau cuma rumor nih?

Park Seo Joon dan Youtuber xooos menjadi perbincangan hangat di sosial media. Keduanya saat ini tengah dikabarkan sedang berpacaran.

Kabar Park Seo Joon yang menjalin hubungan dengan xooos ini bahkan disebut-sebut sudah berlangsung dalam beberapa waktu terakhir. JTBC melalui Naver memberikan informasi, jika Park Seo Joon juga sudah memperkenalkan kekasihnya kepada teman-teman dekatnya.

1 dari 8 halaman

Park Seo Joon Dikabarkan Kencan dengan YouTuber xooos © Diadona

Kabar Park Seo Joon dan xooos berpacaran ini bukan kali pertama menyeruak. Sebelumnya, di bulan Mei 2023 lalu, JTBC Entertainment News juga memberitakan jika keduanya kerap menikmati momen kencan bersama.

2 dari 8 halaman

Park Seo Joon dan xooos sering berbagi olahraga bersama seperti pasangan kekasih pada umumnya. Namun, saat itu kabar mereka berkencan belum mendapat konfirmasi yang pasti.

Pada 20 Juni 2023, Park Seo Joon dan xooos kembali dikabarkan berkencan setelah foto keduanya sedang bersama tersebar di sosial media. Tentu saja. hal itu mulai membuat para fans Park Seo Joon patah hati.

3 dari 8 halaman

Agensi Park Seo Joon Tanggapi Kabar Kencan Park Seo Joon dan xooos

Menyusul pemberitaan yang terus berkembang dari sang aktor, Awesome Entertainment, agensi dari Park Seo Joon buka suara. Munculnya kabar sang aktor yang disebut menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih dengan YouTuber cantik Xooos pihak agensi terbilang memberi pernyataan yang mengambang.

Pernyataan agensi masih sama seperti kabar sang aktor berpacaran beberapa waktu yang lalu. Agensi tidak membantah pun juga tidak membenarkan adanya kabar tersebut.

4 dari 8 halaman

Awesome Entertainment menyebut, hal itu menjadi urusan pribadi dari artis yang dinaunginya itu.

" Kami tidak bisa memberikan konfirmasi apa pun karena itu urusan pribadi artis. Kami meminta maaf." Ungkap Awesome Entertainment.

5 dari 8 halaman

Park Seo Joon Dikabarkan Kencan dengan YouTuber xooos © Diadona

Park Seo Joon memang kerap dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Salah satunya, lawan mainnya di drama Korea What's Wrong with Secretary Kim, Park Min Young.

Rumor tersebut beredar karena chemistry yang dibangun Park Seo Joon dan Park Min Young saat menjiwai. Penggemar pun berharap mereka bisa menjadi pasangan di dunia nyata.

6 dari 8 halaman

Fans Park Seo Joon Merasa Patah Hati

Meski belum ada konfirmasi yang resmi mengenai kabar kencan dari Park Seo Joon dan xooos, namun kabar ini telah menjadi perbincangan hangat di sosial media. Apalagi, pernyataan yang disampaikan agensi tidak memberikan jawaban yang diinginkan penggemar.

Tak sedikit dari penggemar Park Seo joon yang merasa patah hati karena kabar tersebut. Namun, ada juga yang tetap berbahagia karena hubungan keduanya.

7 dari 8 halaman

" No comment " karena itu urusan pribadi artis" Biasanya artinya IYA" , kata salah satu netizen.

" Kapalnya Park minyoung karam 😢" , kata lainnya.

" patah hati berjamaaah" , ungkap netizen lainnya.

Beri Komentar