Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Instagram Mayangsari Ramai Diserang Netizen

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 20 Maret 2021 03:04
Sebut Selingkuh Sebagian dari Iman, Instagram Mayangsari Ramai Diserang Netizen
Penyanyi Agustina Mayangsari atau yang akrab disapa Mayangsari belakangan ini mendapat tanggapan menghebohkan terkait pernyataannya yang mengatakan bahwa menyontek adalah bagian dari iman.

Pernyataannya tersebut pun mendapat kecaman dari netizen yang menganggap bahwa dirinya telah salah mengatakan hal tersebut.

Pernyataan kontroversial ini ia buat saat berbincang dengan aktris Thomas Djorghi yang disiarkan di channel youtube Thomas Djorghi pada 10 Maret 2021.

1 dari 3 halaman

Mayangsari © Diadona

Dalam kesempatan itu, Mayangsari menyampaikan bahwa perselingkuhan merupakan hal yang lumrah dalam kehidupan sebuah pasangan.

Bahkan, dia sendiri mengakui kalau pasangannya pernah selingkuh.

" Pernah lah ya, justru kalau pasangan kita tidak pernah selingkuh berarti kita berpasangan dengan nabi," katanya.

2 dari 3 halaman

Mayangsari © Diadona

" Ya gak apa lah, selingkuh itu bagian dari iman," sambungnya.
Mantan istri Bambang Trihatmodjo itu juga menilai bahwa perselingkuhan itu adalah hal yang biasa terjadi, bahkan ia juga tidak keberatan kalau pasangannya melakukan perselingkuhan asalkan ia bertanggung jawab atas perselingkuhan yang dilakukannya itu.

" Orang selingkuh itu pasti ada alasanya, aku akan lebih respect dengan orang yang berselingkuh, dia mengakui dan dia bertanggung jawab," sebutnya lagi.

3 dari 3 halaman

Mayangsari © Diadona

Pernyataan Mayangsari terkait selingkuh sebagai bagian dari iman pun mendapat tanggapan dan kritik pedas dari netizen yang mempertanyakan niat Mayang tersebut.

Kolom komentar pada video di channel youtube Thomas Djorghi dibanjiri hujatan netizen.

" Hahahha...tololnya minta ampun!! Selingkuh asal bertanggung jawab??? Bertanggung jawab sama selingkuhan dan meninggalkan istri sah gtu???,'' tulis opheebaloon.

sedangkan di unggahan Mayangsari di Instagram pun tak luput dari komentar pedas netizen.

" iman mana yg mengajarkan selingkuh ????" komentar @greyvitacy_.

" Selingkuh sebagian Dr iman.. Ini pelecehan agama gak sih... Tlog donk di tindak tegas! Krn sgat mrendahkan islam," tulis @kamala8360.

Beri Komentar