Rumor Kencan Kian Mencuat, Park Seo Joon Tanggapi Pemberitaan Hubungannya dengan YouTuber xooos

Reporter : Arifina
Rabu, 21 Juni 2023 12:46
Rumor Kencan Kian Mencuat, Park Seo Joon Tanggapi Pemberitaan Hubungannya dengan YouTuber xooos
Hmmmm .... tapi masih bikin penasaran deh!

Aktor tampan Park Seo Joon masih menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal itu setelah namanya mencuat tengah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih dengan YouTuber cantik xooos.

Kabar Park Seo Joon dengan xooos kembali ramai dibicarakan publik pada 20 Juni 2023. Hingga saat ini, para fans masih dibuat penasaran akan kebenaran kabar tersebut.

1 dari 6 halaman

Park Seo Joon Dikabarkan Kencan dengan YouTuber xooos © Diadona

Sejak rumor kencan ini semakin mencuat, Park Seo Joon akhirnya muncul di hadapan para reporter dalam press confrence film 'Concrete Utopia' yang dilangsungkan hari ini (Rabu, 21/6/2023).

Dilansir dari Naver, dalam pers conference tersebut, reporter meminta tanggapan Park Seo Joon terkait rumor kencan dengan xooos.

2 dari 6 halaman

" Aku kemarin sedang sibuk syuting, jadi telat tau ada artikel seperti itu yang muncul," katanya.

Aktor berusia 34 tahun itu menyatakan dirinya merasa terbebani jika harus membicarakan perihal urusan pribadinya saat ini. Namun, ia juga berterima kasih atas perhatian semua pihak yang ditujukan terhadapnya.

3 dari 6 halaman

Park Seo Joon © Diadona

" Ini membuatku berpikir bahwa aku menerima banyak perhatian. Terima kasih atas perhatian itu. Aku merasa terbebani kalau harus membuka urusan pribadi, jadi tidak ada yang bisa aku katakan," lanjutnya.

Lebih jauh, Park Seo Joon mengharapkan para fans saat ini agar lebih mengalihkan perhatiannya dan berfokus pada film yang dibintanginya.

" Hari ini adalah jadwal resmi pertama promosi film 'Concrete Utopia,' jadi mohon perhatiannya untuk film," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Tanggapan Agensi

Sebelumnya, menyusul pemberitaan yang terus berkembang dari sang aktor, Awesome Entertainment, agensi dari Park Seo Joon juga telah buka suara.

Pernyataan agensi masih sama seperti kabar sang aktor berpacaran beberapa waktu yang lalu. Agensi tidak membantah pun juga tidak membenarkan adanya kabar tersebut.

5 dari 6 halaman

Park Seo Joon Dikabarkan Kencan dengan YouTuber xooos © Diadona

Awesome Entertainment menyebut, hal itu menjadi urusan pribadi dari artis yang dinaunginya itu.

" Kami tidak bisa memberikan konfirmasi apa pun karena itu urusan pribadi artis. Kami meminta maaf" ungkap Awesome Entertainment.

Beri Komentar