Sudah Tayang, Ini Fakta Menarik The Lord of The Rings: The Rings of Power yang Perlu Kamu Ketahui

Reporter : Kurnia
Sabtu, 3 September 2022 11:02
Sudah Tayang, Ini Fakta Menarik The Lord of The Rings: The Rings of Power yang Perlu Kamu Ketahui
sudah menonton belum?

Film fantasi bertajuk The Lord of The Rings: The Rings of Power akhirnya tayang pada Jumat, (2/9/2022) kemarin. Rilis melalui layanan streaming Amazone Prime Video, The Lord of The Rings: The Rings of Power bikin kagum para pecinta serial fantasi.

Tuai pujian, film animasi ini terinspirasi dari novel populer karangan J. R. R Tolkien yang juga bakal menjadi prekuel dari trilogi The Lord of the Rings.

1 dari 6 halaman

Dibintangi oleh aktor dan artis ternama seperti Cynthia Addai Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, Morfydd Clark, Markella Kavanagh, Joseph Males, hingga Ismael Cruz Cordova film animasi ini menarik untuk kamu saksikan loh.

Lantas apa sih fakta menarik dari The Lord of The Rings: The Rings of Power episode 1 yang perlu kamu ketahui?

2 dari 6 halaman

Sinopsis The Lord of The Rings: The Rings of Power

The Lord of The Rings: The Rings of Power © Diadona

Serial film bartajuk The Lord of The Rings: The Rings of Power ini mengisahkan tentang keadaan dunia yang masih damai dengan latar belakang waktu ribuan tahun sebelum trilogi Lord of The Rings dan trilogi The Hobbit.

Apik untuk disaksikan, sepanjang jalan The Lord of The Rings: The Rings of Power ini menyajikan banyak latar belakang dan juga tokoh yang menarik .

Mulai dari Galadriel, wanita dari bangsa peri yang diperankan oleh Cate Blanchett di trilogi Lord of The Rings dan The Hobbit yang berusia jauh lebih muda dan memiliki sifat berbeda.

3 dari 6 halaman

Memiliki lima musim

The Lord of The Rings: The Rings of Power © Diadona

Bikin kamu bakal makin melongi, The Lord of The Rings: The Rings of Power ini memiliki lima musim dengan budget sampai 1 miliar dolar hingga digadang-gadangkan menjadi animasi termahal sepanjang sejarah.

Musim pertama terdiri dari 8 episode. Di mana, 2 episode pertama disutradarai oleh J. A. Bayona (The Impossible, Jurassic World: Fallen Kingdom).

Kemudian 6 episode lainnya disutradarai oleh Wayne Che Yip (Doom Patrol, Doctor Who) dan Charlotte Brandstorm (Arrow, The Wicher). Dua episode pertama tersebut akan dirilis dan setelah itu satu episode baru untuk setiap minggunya.

4 dari 6 halaman

Trending Topic Twiitter

The Lord of The Rings: The Rings of Power © Diadona

Menjadi trending topic di Twitter sejak teaser, trailer, hingga foto promosi dirilis ke masyarakat The Lord of The Rings: The Rings of Power ini justru mendapatkan respons yang cukup negatif dari para penggemar lama.

5 dari 6 halaman

Tuai Banyak Komentar Negatif

The Lord of The Rings: The Rings of Power © Diadona

Hal ini bermula dari pendapat para fans yang menilai banyaknya perubahan pada material novel aslinya tidak penting dan bersifat politik.

Lebih parahnya lagi, para apenggemar menilai jika The Lord of The Rings: The Rings of Power dinilai lebih diverse atau beragam.

Dinilai cukup jauh dari alur cerita yang sesungguhnya, serial animasi ini mengisahkan dunia yang damai pelan-pelan mengarah kepada kegelapan yang suram setelah berbagai kejadian besar terjadi: akhir persekutuan bangsa manusia dan bangsa peri, kebangkitan penyihir hitam Sauron, jatuhnya Kerajaan Numeror dan penciptaan cincin penguasa.

Beri Komentar