Godzilla Bakal Muncul di Film MonsterVerse Berikutnya Nggak ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 8 Juli 2022 14:14
Godzilla Bakal Muncul di Film MonsterVerse Berikutnya Nggak ya?
Yuk, simak penjelasannya.

Usai Godzilla vs. Kong, tim di balik raja Kaiju yang ikonik dari Toho sengaja membuat penonton menebak-nebak akankah Godzilla muncul kembali di MonsterVerse berikutnya? Muncul desas-desus jika sutradara Adam Wingard yang memimpin franchise MonsterVerse, akan membuat film Son of Kong sebagai kelanjutannya.

Hal tersebut memicu pemikiran jika Godzilla tak akan lagi muncul dalam film-film selanjutnya. Namun, kini Godzilla vs. Kong 2 telah diumumkan secara resmi.

1 dari 4 halaman

Melansir dari Comicbook, The Hollywood Reporter merupakan sumber rumor asli jika Son of Kong akan jadi film berikutnya dalam waralaba. Son of Kong dimaksudkan jadi cerita tentang keturunan King Kong yang nantinya mungkin akan mengalami pertemuannya sendiri dengan Godzilla.

Hal ini sekaligus memastikan jika King of Monsters akan terus mendapat tempat di film berikutnya. Namun, itu hanya spekulasi penggemar yang didasarkan pada gagasan masalah yang membuat Godzilla keluar dari MonsterVerse Legendary.

2 dari 4 halaman

Ada spekulasi dan rumor jika Toho bersikeras agar Godzilla memenangkan pertarungan dengan Kong. Rumor juga menyebut jika perusahaan mungkin tak ingin melanjutkan hubungan kerja dengan Warner Bros pada proyek tambahan yang menampilkan Godzilla.

Ketika spin-off serial Godzilla untuk AppleTV+ diumumkan, muncul spekulasi baru jika dua raksasa (Godzilla dan Kong) memang berpisah untuk memberikan jangkauan yang lebih luas pada franchise MonsterVerse. Namun, pengumuman resmi sekual Godzilla vs. Kong telah mengguncang gagasan tersebut.

3 dari 4 halaman

Adam Wingard menjelaskan bahwa dalam film MonsterVerse berikutnya, hanya ada satu aspek formula yang ingin dia tinggalkan dan itu bukan Godzilla.

" Saya pikir Godzilla vs. Kong adalah pertama kalinya kami benar-benar dapat memiliki urutan penuh di mana film meninggalkan manusia dan tetap bersama monster, sama seperti karakter lainnya. Itu terobosan besar, bahkan dari segi cerita. Jika ada film MonsterVerse lain, menurut saya, itu harus menjadi film monster penuh pertama. Saya akan mengatakan, 30 persen manusia, sisanya monster, pada dasarnya membalik formula dari banyak film ini secara umum. Saya pikir orang-orang sudah siap untuk itu," ujarnya.

Beri Komentar