Episode 5 ‘I Am Groot’, Makin Menghibur dengan Minim Dialog

Reporter : Kurnia
Jumat, 12 Agustus 2022 12:23
Episode 5 ‘I Am Groot’, Makin Menghibur dengan Minim Dialog
udah nonton belum?

Film animasi pendek bertajuk I Am Groot yang bercerita tentang Baby Groot di Disney Plus Hotstar terus mencuri perhatian sejak penayangan perdananya pada Rabu, (10/8/2022) lalu.

Ada lima episode dalam I Am Groot. Namun masing-masing episode hanya berdurasi sekitar empat menit saja, sehingga keseluruhannya hanya sekitar 20 menit namun tetap menghibur para penontonnya. Ya, kira-kira satu episode bisa langsung habis saat segelas kopimu saja belum tertengguk setenngah lah.

1 dari 6 halaman

Dari episode 1 sampai 5, I Am Groot makin minim dialog saja. Lagi-lagi, masih menghibur dan makin menyenangkan.

Mengingat Groot adalah bintang utama dalam film animasi series ini, gak heran deh jika serial minim ini sangat minim dialog

Selain “ I Am Groot”, dialog yang muncul hanya dari Rocket (Bradley Cooper) sesekali muncul. Tapi tetap saja, I Am Groot masih menarik untuk ditonton dengan instrumen musik dan suara yang ciamik. Dengan  tingkah kocak Baby Groot yang ceroboh dan gampang senewen, berikut adalah lima sinopsis I Am Groot yang makin menghibur di episode ke-5.

2 dari 6 halaman

1. Groot’s First Step

I Am Groot © Diadona

Film pendek I Am Groot ini cocok banget untuk ditonton pertama kali. Baby Groot masih ditanam dalam pot dan belum bisa ke mana-mana. Ia iri dengan sebuah pohon bonsai yang mendapat perlakuan khusus.

 

3 dari 6 halaman

2. Groot Takes A Bath

Saat berjalan-jalan di hutan, Groot menemukan sebuah kubangan lumpur yang terasa menarik. Ia langsung nyebur dan menikmati waktu berendam. Namun kubangan ini ternyata punya efek magis yang tak ia sadari sebelumnya.

3. Groot’s Pursuit

Baby Groot terbangun tengan malam dengan menemukan suara-suara aneh dalam pesawatnya. Dicari ke mana-mana, ia tak menemukan sumbernya. Sampai akhirnya ia melihat sosok aneh yang berkata, “ I am Groot.”

4 dari 6 halaman

4. The Little Guy

I Am Groot © Diadona

Baby Groot memang terbiasa dipandang sebagai makhluk kecil. Tapi bagi kelompok makhluk mungil serupa kutu di atas tanah, ia adalah sesosok raksasa. Baby Groot tak sengaja mengobarkan perang melawan kawanan ini.

5 dari 6 halaman

5. Magnum Opus

I Am Groot © Diadona

Seperti anak-anak pada umumnya, Baby Groot punya sisi kreativitas tinggi. Ia ingin membuat sebuah objek seni, yang bahan-bahannya mulai dari bulu, sabun mandi milik Drax, hingga nuklir. Tapi kok Rocket uring-uringan melihat efek samping dari magnum opus alias mahakarya Baby Groot?

Beri Komentar