Sudah Bertunangan, Jessica Iskandar Beri Pesan Romantis Untuk Vincent Verhaag

Reporter : Yoyok
Kamis, 30 September 2021 13:14
Sudah Bertunangan, Jessica Iskandar Beri Pesan Romantis Untuk Vincent Verhaag
Pesan tersebut Jedar bagikan di akun Instagram-nya

Dalam setiap pertunangan, pastinya membawa kebahagiaan untuk sepasang kekasih. Karena dengan bertunangan, menjadi step awal hubungan serius keduanya.

Ini pula yang tengah dirasakan oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Keduanya baru saja bertunangan dan sedang di mabuk asmara.

Bumbu-bumbu cinta keduanya pun semakin merekah.

1 dari 5 halaman

Hal ini terlihat dari Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) yang menuliskan pesan romantis kepada sang calon suami. Pesan tersebut Jedar bagikan di akun Instagram-nya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag © Diadona

2 dari 5 halaman

Berikut ini adalah pesan yang dituliskan Jedar untuk Vincent Verhaag:

Aku mau berterima kasih, karena kamu sudah membantuku sembuh dari luka, melewati masa yang berat di hidupku dan anakku. Sudah menjadi teman, sabar dan penuh kasih sayang. Kamu membuatku percaya Tuhan mendengar doaku setiap malam, bahwa rancanganNya lebih indah. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin.

3 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, terlihat Jedar dan Vincent Verhaag yang berpose romantis. Vincent terlihat tidur di pangkuan Jessica Iskandar.

Dalam pesannya, Jedar mengucapkan banyak terima kasih kepada Vincent yang telah membantunya sembuh dari luka. Mambuatnya percaya akan bantuan dari Tuhan dan lainnya.

4 dari 5 halaman

Netizen pun menanggapi pesan romantis Jedar tersebut dengan komentar positif. Banyak yang setuju jika kini Jedar bersama dengan Vincent Verhaag.

" Happy to see you went through your healing journey," ucap salah satu netizen.

" Aduhh tatapannnya ka vincent ke ke jedar,, tatapan ketulusan cinta bangettttt," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Semoga sukses saling setia dan bahagia terus," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar