Sudah 25 Tahun Menikah, Inul Daratista Ternyata Pernah Minta Cerai lho ke Adam Suseno!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 2 Juli 2020 18:52
Sudah 25 Tahun Menikah, Inul Daratista Ternyata Pernah Minta Cerai lho ke Adam Suseno!
Kenapa ya kira-kira?

Seperempat abad sudah pernikahan Inul Daratista dengan Adam Suseno. Selama itu juga, pernikahan pedangdut ini jauh dari pemberitaan negatif dan terlihat adem ayem.

Menjalani bahtera rumah tangga selama 25 tahun, siapa sangka ternyata Inul Daratista sempat minta cerai lho pada mas Adam. Kira-kira karena apa ya?

Hal ini diungkapkan Inul saat dirinya ngobrol dalam acara Okay Bos bersama Raffi, Gigi, dan Vicky Prasetyo.

1 dari 4 halaman

Inul Daratista dalam Okay Bos © Diadona

Melansir dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, saat berbincang dengan Inul Daratista dan Adam Suseno, Raffi Ahmad menanyakan nih tentang pernyataan yang pernah dilontarkan Inul dalam salah satu vlognya yang menyinggung tentang perceraian.

" Gimana sih saat kita menghadapi situasi itu dan kenapa waktu itu, permasalahan apa sih yang sampai membuat mbak Inul sama mas Adam pernah mau berpisah dan gimana solusinya untuk tetap bisa menjaga keutuhan rumah tangga. Supaya yang nonton di rumah bisa mendapatkan pelajaran," tanya Raffi pada ibu satu anak ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Ingin Bercerai

Kemudian, Inul Daratista menjelaskan bahwa saat itu ia sempat merasa nggak percaya diri karena belum juga dikaruniai anak meski sudah lama menikah. Apalagi, mengingat sang suami adalah anak satu-satunya yang tentu aja keluarganya menginginkan seorang cucu.

" Awalnya sih saya nggak percaya diri karena sudah 12 tahun tidak dikasih anak gitu, sedangkan mas Adam kan anak tunggal, orang tuanya pasti kan berharap punya cucu, punya keturunan. Terus yang kedua biasanya sih kalau anak laki-laki tuh berharapnya kan punya anak banyak gitu. Saya sudah 12 tahun nggak punya anak-anak yaudah kamu ceraiin aku aja, kamu kawin lagi gitu," cerita Inul.

3 dari 4 halaman

Inul Daratista dalam Okay Bos © Diadona

Bahkan, saat mendengar cerita dari Inul itu Raffi Ahmad sempat kaget lho dan merasa nggak percaya. Selain itu, Inul juga menjelaskan jika  dirinya memang sering kali seperti itu.

" Pernah ngomong gitu mbak?" tanya Raffi Ahmad kaget mendengar cerita dari Inul.

" Pernah, sering juga gitu. Kalau ada apa-apa yaudah lah pisah aja gitu. Aku tuh suka gitu," terang Inul.

4 dari 4 halaman

Sosok yang Sabar

Wanita berusia 41 tahun ini juga mengatakan jika suaminya adalah sosok yang sabar dan saat ia melontarkan hal-hal seperti itu, mas Adam lebih memilih diam dan nggak berkomentar.

" Terus mas Adamnya?" tanya Raffi Ahmad.

" Mas Adam tuh nggak pernah ngomong ya didiemin aja dianggep wong edan katanya. Ya nggak pernah ngomong. Ya bisu aja diem aja gitu. Kalau aku ngomel-ngomel apa itu nggak pernah disautin," kata Inul Daratista menceritakan respon sang suami.

" Tapi mas Adam itu emang sabarnya luar biasa ya?" ungkap Raffi.

" Sabar lah," sambung Inul membenarkan.

Wah, salut ya untuk mbak Inul dan mas Adam saat dihadapkan masalah rumah tangga. Semoga selalu langgeng ya untuk pasangan ini.

Beri Komentar