Laudya Cynthia Bella Baru Bercerai, Mantan Istri Engku Emran Posting Sindiran di Instagram?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 2 Juli 2020 13:37
Laudya Cynthia Bella Baru Bercerai, Mantan Istri Engku Emran Posting Sindiran di Instagram?
Nyindir nih?

Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar perceraian dari artis cantik, Laudya Cynthia Bella. Telah lama bungkam dan menampik rumor tentang keretakan rumah tangganya, akhirnya wanita yang akrab dipanggil Bella itu mengungkapkan bahwa telah resmi bercerai dengan Engku Emran.

Kabar tentang ketidak harmonisan rumah tangga Bella memang sudah terdengar cukup lama. Namun baru saat ini Bella mengakui bahwa dia sudah berpisah dengan mantan suaminya itu.

1 dari 3 halaman

Mantan istri Engku Emran

Erra Fazira © Diadona

Nggak hanya masyarakat Indonesia saja yang dihebohkan oleh kabar perceraian Bella. Netizen Malaysia pun ikut heboh mengetahui kabar perpisahan Bella karena kini dirinya tinggal di negara tersebut. Kabar perceraian yang menghebohkan tersebut tentunya juga pasti terdengar oleh mantan istri Engku Emran yaitu Erra Fazira.

2 dari 3 halaman

Posting sindiran?

Di tangah hangatnya kabar perpisahan sang mantan suami, ternyata ada postingan dari Erra Fazira yang diduga menyindir Engku Emran. Erra memposting meme buaya dan kucing dalam Instagramnya. Dia juga menuliskan bahwa meme itu menunjukkan kebiasaan laki-laki.

      View this post on Instagram

???????????? . . Kaum adam.., Ye ker macam ni?? . . Kaum pompuan... Setuju ke?? ????. . Saya rasa macam adaaaa "sikit" laaa.. kan ? Kannn?? ????????????

A post shared by Erra Fazira (@errafazira) on

3 dari 3 halaman

Laudya Cynthia Bella kembali bekerja

Sementara sepertinya saat ini Bella dalam kondisi baik dan melanjutkan aktivitasnya kembali. Dalam postingan terbarunya di Instagramstory hari ini (2/07/2020), Bella mengungkapkan bahwa kini dirinya mulai bekerja dan memberikan pesan kepada teman-teman yang harus bekerja di luar rumah.

" Bismillah.. Mulai kerja lagi. Buat temen-temen kalau memang harus kerja di luar rumah tetep mematuhi protokol kesehatan yaaa..," tulis Bella.

Insta Story Laudya Cynthia Bella © Diadona

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar