Sindir Balik, Nikita Mirzani Beri Sedikit Bocoran Aib Masa Lalunya Si YouTuber!

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 2 Juli 2020 13:42
Sindir Balik, Nikita Mirzani Beri Sedikit Bocoran Aib Masa Lalunya Si YouTuber!
Drama sindir menyindir antara Nikita Mirzani dan si 'YouTuber' belum kelar juga nih.

Beberapa waktu yang lalu, terendus tengah terjadi perang sindir menyindir di media sosial antara Nikita Mirzani dengan seorang YouTuber yang belum ia bocorkan secara gamblang, siapa orangnya.

Tapi, hasil pencarian dari netizen akhirnya membentuk sebuah asumsi, bahwa YouTuber yang dimaksud Nikmir adalah Baim Wong. Tak diketahui apa yang jadi pemantik awal semua drama ini terjadi, tapi yang jelas, Nikmir mengomentari perihal perlakuan si YouTuber ini terhadap kariyawannya, jumlah gaji yang tak sebanding dengan income si YouTuber, membuat Nikmir gemas.

1 dari 4 halaman

Baim Wong Bantu Driver Ojol Wanita Single Parent yang Kehilangan Motor © Diadona

Baca Juga:

Baim Wong yang disebut-sebut sebagai orang yang dimaksud Nikmir pun sempat mengunggah sebuah foto Kiano di Instagram, yang isi captionnya tersirat seperti tanggapan atas singgungan Nikmir.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

Kiano aja bingung.. . Ada apa sih ? Disini kita tenang2 ajah ? . . Eh bosque.. Kiano punya sepatu baru nih ????? Cakeeppp kannn.. . #masyaallahtabarakallah

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Tak sampai di situ, baru-baru saja, selebriti yang juga kerap dipanggil Nyai itu, mengunggah sebuah Instagram Story, yang lagi-lagi berisi balasan sindirannya untuk si YouTuber itu.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Kembali Sindir si YouTuber © Diadona

Nyai berkomentar kalau si YouTuber ini fakir karena hanya mengandalkan sponsor untuk memberikan give away, alih-alih dari uangnya sendiri.

" Tunggu, yah bsk nyiyiran gue lagi Yang lbh seru. Krn sih seta udh ngomong klo give away nya dr sponsor. Adeuh malu ah. Dpt duit banyak dr YouTube masa Masih ngandelin sponsorc. seh fakir itu loe tot.. kaciaaaaan." Tulis Nyai.

4 dari 4 halaman

Nikita Mirzani Kembali Sindir si YouTuber © Diadona

Ia juga membocorkan sedikit tentang bagaimana perlakuan si YouTuber terhadap kariyawannya. Bagi kariyawannya yang sudah tak mau bekerja untuknya, mereka malah dituduh maling.

" Di puja sebagai dermawan. Tapi semua kariyawan Yang udh males kerja sama dia di fitnah maling ." Tulis Nyai.

Wah wah wah, kok tambah seru ya mantau drama ini, tunggui kelanjutannya yuk!

Beri Komentar