Kena Imbas Pandemi, Inul Daratista Beberkan Nafkah Bulanan yang Diterima dari Adam Suseno

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 2 Juli 2020 18:04
Kena Imbas Pandemi, Inul Daratista Beberkan Nafkah Bulanan yang Diterima dari Adam Suseno
Waduh, kira-kira berapa ya?

Siapa yang tak kenal pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno yang sering kali membuat video Tik-Tok lucu berdua dan terlihat sangat romantis bersama. Hmm, pasti tau lah ya? 

Terhentinya bisnis suami Inul Daratista, Adam Suseno selama pandemi Covid-19 berimbas pada keuangan keluarga. Inul mengaku tak selalu menerima nafkah dari suaminya karena minim pemasukan.

 

1 dari 2 halaman

“ Mas Adam cuma kasih Rp. 1 juta, itu perumpamaan. Kadang dikasih gede, kadang enggak di kasih,” ungkap Inul di kawasan Tendean, Jakarta, 1 Juli 2020.

Meski begitu, Inul Daratista enggan mempermasalahkan hal tersebut. Mengingat dalam situasi saat ini, bukan hanya bisnis suaminya yang terkena dampak pandemi.

“ Enggak usah dibahas lah, semua enggak penting,” kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Bagi Inul Daratista yang sudah hampir 25 tahun berumah tangga dengan Adam Suseno, masalah seperti itu hanya cobaan kecil. Daripada memusingkannya, Inul dan suami memilih menghadapi masalah bersama-sama.

“ Kita hidup rumah tangga mau 25 tahun, mau panjang rumah tangga ini. Hal kecil, ya sudah kita makan sama-sama. Saya enggak laku, duit mas Adam aku tabung, enggak masalah juga,” pungkasnya.

Beri Komentar