Diputus Kekasih Jelang Pelaminan, Pria Ini Nikahi Dirinya Sendiri

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 9 November 2020 11:15
Diputus Kekasih Jelang Pelaminan, Pria Ini Nikahi Dirinya Sendiri
Diego memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri.

Gagal menikah tentu jadi pengalaman pahit yang sayangnya kerap dirasakan banyak pasangan. Hal ini juga yang sayangnya juga dialami seorang pria asal Brazil benama Diogo Rabelo.

Siapa sangka, jelang pernikahan ia dan sang kekasih malah putus. Tapi bukannya membuka hati untuk orang baru, Diego malah memutuskan menikahi dirinya sendiri.

1 dari 4 halaman

Putus dengan Kekasih Jelang Pernikahan

Pria nikahi dirinya sendiri © Diadona

Dikutip dari Ladbible, Diego bertunangan dengan kekasihnya bulan November lalu dan berencana akan menikah bulan Oktober 2020. Bahkan, keduanya sudah berencana akan menggelar pesta mewah untuk pernikahan mereka.

Sayangnya, karena sering bertengkar selama musim panas, pada bulan Juli lalu kekasih Diego memilih meninggalkannya.

2 dari 4 halaman

Putuskan Tetap Menikah

Biasanya, dalam kondisi ini seseorang bakal sedih dan membatalkan pernikahannya. Tapi berbeda dengan Diego, ia malah tetap akan melangsukan pernikahan dan menikah dengan dirinya sendiri.

Pria berusia 33 tahun ini akhirnya mengikat janji suci dengan dirinya sendiri pada tanggal 17 Oktober 2020 lalu di sebuah resor mewah di Itacare, negara bagian timur laut Bahia.

3 dari 4 halaman

Habiskan Biaya Ratusan Juta

Pria nikahi dirinya sendiri © Diadona

Demi mengadakan pesta pernikahan itu, Diego menghabiskan biaya sekitar £47.300 atau setara dengan Rp. 885 juta. Pernikahan Diego dengan dirinya sendiri ini dihadiri 40 tamu undangan.

" Hari ini adalah salah satu hari paling membahagiakan dalam hidup saya, karena saya bersama orang yang paling saya cintai dalam hidup ini, merayakan apa yang bisa menjadi tragedi, tapi saya membuatnya menjadi komedi," ucap Diego.

4 dari 4 halaman

Pesan Diego

Diego mengungkap bahwa setelah kegagalan percintaannya itu, ia memilih untuk menghargai dan mencintai dirinya sendiri dengan cara menikahi dirinya.

" Pesan yang ingin saya sampaikan pada orang-orang dengan pernikahan saya ini bukanlah tentang korban, saya tidak bergantung pada pernikahan untuk bahagia. Saya memang ingin menikahi orang lain, dan saya ingin punya anak, tapi kebahagiaan saya tak bisa bergantung pada itu," pungkasnya.

Gimana nih guys kalau menurut kamu?

Beri Komentar