Diteror Psikopat Malam-Malam, Cewek Ini Dikirimi Paket dan Ternyata Isinya Tak Terduga

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 November 2020 09:11
Diteror Psikopat Malam-Malam, Cewek Ini Dikirimi Paket dan Ternyata Isinya Tak Terduga
Apa ya isinya?

Saat ada orang misterius yang meneror kita, tentu akan muncul rasa panik atau takut. Baru-baru ini seorang cewek membagikan pengalamannya ketika ada orang tak dikenal yang meneror ke rumahnya.

Pemilik akun TikTok @jejenvalda ini membuat sebuah video. Dia menceritakan kalau dirinya diteror jam 12 malam oleh seseorang. Tiba-tiba dia mendapatkan notifikasi email yang menyuruhnya untuk mengambil sebuah kotak yang ada di depan rumahnya.

"Skrg lo gaperlu tau gue siapa, pokoknya ambil kotak yg ada di depan rumah lu sblm jam 00:59 :) kalo gue liat lu di fyp gue lg unboxing paket ini,gue akan nge dm lu saat itu juga", tulis orang misterius tersebut pada Valda.

Cewek Ini Diteror Malam-Malam

1 dari 2 halaman

Dia pun akhirnya mengambil boks besar yang ada di depan rumahnya tersebut. Meski awalnya tak percaya dan ternyata memang beneran ada kotak di depan rumahnya tersebut. Karena terlalu kepo, Valda pun memutuskan untuk unboxing kotak itu sambil merekamnya.

Di bagian atas boks ini ada tulisan 'Awas kaget!'. Ternyata pas dibuka isinya adalah berbagai snack, camilan, permen, boneka dan tas dalam satu kardus penuh. Valda pun begitu kaget karena isinya sangat banyak. Wah, kira-kira siapa ya yang ngirim?

Video ini pun langsung viral di TikTok dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ini beberapa balasan yang disampaikan.

@jejenvalda

GA NYANGKA GUE ISINYA KAYAK GINI!????Semoga lu liat video ini!!!???????? ##resso ##resso1 ##fyp

? original sound - Jennifer Valda????????

2 dari 2 halaman

@user6742467089958: WOI PLEASE KABARIN GUE KALO DIA UDH TAU ORANG NYA.

@Tania: Tapi ngeri juga loh, jangan asal mau terima kiriman gak jelas.. takut nya aja ada yg niat g baik.

@babunya kak cebong: Fixs kyknya dari fans atau gk temen kakak.

@?I?Λ: Tolongg siapapun teror gw kaya gini jugaa.

Sampai sekarang belum ada kelanjutan videonya dan apakah Valda udah berhasil mengetahui siapa orang misterius yang ngirim boks penuh camilan ke rumahnya tersebut. Kalau menurut kamu kira-kira siapa ya yang ngirim?

Beri Komentar