Stranger Things Season 4 Rilis Trailer Perdana, Geng Hawkins Bakal Lawan Musuh Baru

Reporter : Yoyok
Rabu, 13 April 2022 14:22
Stranger Things Season 4 Rilis Trailer Perdana, Geng Hawkins Bakal Lawan Musuh Baru
Kini, musuh mereka bentukanya seperti manusia lho.

Netflix telah menjadi salah satu layanan nonton film streaming terbesar di dunia. Banyak serial-serial original Netflix yang sukses dan mendapatkan tempat di hatinya.

Salah satu serial dari Netflix yang selalu dinantikan penggemarnya adalah Stranger Things. Kini, Stranger Things telah memasuki babak akhir.

Stranger Things season 4 baru saja meluncurkan trailer perdananya.

1 dari 5 halaman

Dalam trailer perdana Stranger Things season 4 ini, nampaknya bakal ada perang besar di Hawkins. Mush baru pun juga terlihat di akhir trailer yang bentukannya seperti manusia.

Trailer dibuka dengan monolog dari sosok yang misterius. Sosok tersebut pun tampak sedang ngobrol dengan seseorang menyalahkan atas aksinya.

Stranger Things Season 4 © Diadona

2 dari 5 halaman

Hal-hal berbau perang pun diucapkan berulang kali di trailer ini. Para geng Hawkins di season 4 ini sudah tumbuh menjadi ABG. Geng Hawkins pun terpecah karena mereka kini tinggal di kota yang berbeda.

Hopper, yang sempat hilang di season 3, kini hadir kembali di Rusia. Hopper pun juga terlihat menghadapi Demogorgon kecil di sebuah penjara.

3 dari 5 halaman

Para pemeran di Stranger Things season 4 ini masih seperti seperti season-season sebelumnya. Stranger Things season 4 masih dibintangi oleh David Harbour, Winona Ryder, Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, dan masih banyak lainnya.

The Duffer Brothers, kreator dari Stranger Things, mengatakan bahwa season kali ini akan lebih seram dari sebelumnya. Mereka juga mengatakan bahwa beberapa teori fans akan terjadi di season kali ini.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer perdana dari Stranger Things season 4.

Beri Komentar