The Meg, Aksi Jason Statham Menghadapi Serangan Hiu Purbakala

Reporter : Yoyok
Jumat, 1 April 2022 13:40
The Meg, Aksi Jason Statham Menghadapi Serangan Hiu Purbakala
Tentu saja di film ini Jason Statham tidak bisa berantem dengan hiu di laut dong.

Laut bisa dibilang menjadi tempat penuh misteris dan meengerikan. Bisa saja banyak hewan atau makhluk misterius yang tinggal di dalam laut terdalam.

Mungkin saja masih ada banyak hewan purbakala yang tinggal di dasar laut. Hal inilah yang diangkat dalam film The Meg.

Di film The Meg, aktor laga Jason Statham bakal menghadapai hiu purbakala lho.

1 dari 5 halaman

The Meg bercerita tentang Jonas Taylor (Jason Statham) yang merupakan mantan anggota khusus Amerika yang memiliki pengalaman kelam saat berada di bawah laut. Ia pernah kehilangan kerabatnya, momen tersebut meninggalkan trauma bagi Jonas hingga tak mau lagi berurusan dengan dunia laut.

Namun tanpa diduga, Jonas justru dicari-cari oleh Mack Rides (Cliff Curtis) dan Dr. Minway Zhang (Winston Chao) untuk membantu misi penyelamatan. Sekelompok ilmuwan terperangkap dalam kapal selam di palung Mariana usai diserang mahkluk misterius yang diduga Megalodon dengan ukuran 70 kaki.

2 dari 5 halaman

Salah satu anggotanya merupakan mantan istri Jonas. Hal ini akhirnya membuat Jonas bersedia membantu misi penyelamatan yang dilakukan pusat penelitian Mana One tersebut.

Anggota tim dalam proyek tersebut berada di bawah pimpinan Dr. Minway Zhang dan putrinya Suyin (Li Bingbing) yang berprofesi sebagai oceanografer. Misi penyelamatan dimulai, Dr. Minway Zhang dan Suyin menaruh harapan besar pada Jonas untuk bisa menyelamatkan seluruh ilmuwan.

Sayangnya, kenyataan tidak seindah harapan. Aksi penyelamatan tersebut tidak mudah, bahkan menelan korban jiwa. Beragam teror kembali terjadi bagi tim tersebut. Dan tanpa disadari turut membuka masa lalu kelam Jonas Taylor.

3 dari 5 halaman

The Meg disutradari oleh Jon Turtletaub. Deretan aktor dan aktris ternama hadir dalam film ini.

Seperti disebutkan sebelumnya, aktor utama The Meg adalah Jason Statham. Lalu ada Bingbing Li, Rainn Wilson, Cliff Curtis, Ruby Rose, Masi Oka, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer The Meg yang rilis di tahun 2018.

Beri Komentar