Moon Knight Release Hari Ini, Durasi Disebut Lebih Panjang dari Serial MCU Lain

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 30 Maret 2022 11:44
Moon Knight Release Hari Ini, Durasi Disebut Lebih Panjang dari Serial MCU Lain
Siapa nih yang nggak sabar nonton serial MCU terbaru Moon Knight~

Moon Knight dikabarkan akan tayang di Indonesia di aplikasi Disney Plus Hotstar pada Rabu, 30 Maret 2022. Melalui serial Moon Knight ini, akan ada deretan super hero baru di Marvel Cinematic Universe (MCU)

1 dari 4 halaman

Melansir dari CNN Indonesia, serial MCU lain biasanya berdurasi 30-50 menit. Namun setiap episode Moon Knight durasinya hampir 50 menit, lebih panjang dari serial MCU lain.

Grant Curtis, produser eksekutif Moon Knight, mengungkapkan hal tersebut dikarenakan kompleksitas alur dan sejarah yang dimiliki oleh karakter utama, Marc Spector..

 

2 dari 4 halaman

 

" Begitu banyak tema kompleks untuk dipilih sehingga kami benar-benar kesulitan menahan diri hingga 45 menit per episode," ucap Grant Curtis.

3 dari 4 halaman

Singkatnya, Moon Knight bercerita tentang Marc Spector, yaitu seorang tentara bayaran yang punya gangguan identitas disosiatif. Kemudian ia pun menjadi inang Khonsu, yaitu dewa bulan Mesir. Hingga disebutlah ia ebagai Moon Knight.

Marc Spector sendiri diperankan oleh Oscar Isaac, serta Ethan Hawken sebagai Arthur Harrow, penjahat utama. Siapa nih yang udah menanti-nantikan serial Moon Knight?

Beri Komentar