Stranger Things 5 Udah Mulai Menjalani Proses Syuting, Ini Bocoran Ceritanya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 11 Januari 2024 13:22
Stranger Things 5 Udah Mulai Menjalani Proses Syuting, Ini Bocoran Ceritanya
Siapa nih yang udah gak sabar dan penasaran dengan kelanjutan serial Stranger Things?

Stranger Things merupakan salah satu serial terpopuler di Netflix hingga sekarang. Series yang dibintangi Millie Bobby Brown ini pun kini sudah memasuki season kelima lho.

Dilansir dari laman liputan6.com (10/1), diketahui bahwa serial Stranger Things 5 resmi mulai menjalani proses syuting sejak hari Senin tanggal 8 Januari 2024 kemarin.

1 dari 4 halaman

Hal ini diumumkan secara langsung oleh Netflix yang juga membagikan foto perdana para pemain serial Stranger Things 5. Yang pasti, series yang satu ini udah dinanti-nantikan banget oleh para penonton.

Stranger Things 5 © Diadona

Dalam foto yang dibagikan Netflix tersebut terlihat para pemeran Stranger Things 5 yaitu Millie Bobby Brown, Winona Ryder, David Harbour, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Joe Keery, Maya Hawke, Noah Schnapp.

2 dari 4 halaman

Ada pula Natalia Dyer, Sadie Sink, Charlie Heaton, Cara Buono, Priah Ferguson, Brett Gelman, Amybeth McNulty dan juga Finn Wolfhard yang sedang berkumpul bersama di sebuah ruangan dengan hiasan dinding angka '5' yang menyala.

Dikutip dari laman Teen Vogue (10/1), serial Stranger Things 5 kemungkinan bakal menjadi petualangan terakhir Geng Hawkins dalam bekerja sama untuk memecahkan misteri terbesar.

3 dari 4 halaman

Stranger Things Season 4 © Diadona

Geng Hawkins pun bakal melakukan perlawanan terakhir untuk menghadapi monster Vecna. Dilansir dari laman kompas.com (11/1), Duffer Brothers mengatakan kalau Stranger Things 5 ini akan jadi lebih intens.

Matt Duffer pun menambahkan bahwa musim kali ini akan menjadi yang terbesar yang pernah ada dalam hal skala. Para pemain pun akan kembali ke Hawkins dan mengingatkan kembali awal mula pertemuan mereka.

4 dari 4 halaman

Diketahui bahwa Stranger Things 5 akan menjadi musim terakhir dari serial hits Netflix yang satu ini. Meski begitu, bakal ada proyek tambahan di dunia Stranger Things yang akan dikerjakan.

Itu termasuk spin off animasi serta drama prekuel dari Stranger Things: The First Shadow yang memulai debut di West End London di bulan Desember. Kalau menurut Diazens gimana nih?

Beri Komentar