Sinopsis No Hard Feelings, Film Komedi Jennifer Lawrence yang Baru Tayang di Netflix

Reporter : Yoyok
Rabu, 10 Januari 2024 12:04
Sinopsis No Hard Feelings, Film Komedi Jennifer Lawrence yang Baru Tayang di Netflix
Di film ini, kita melihat sosok Jennifer Lawrence yang kocak dan juga penuh gelak tawa.

Kita mengenal aktris Jennifer Lawrence dalam film The Hunger Games yang begitu perkasa sebagai karakter utama. Kepribadian Katniss Everdeen dalam film tersebut melekat pada diri Jennifer Lawrence hingga saat ini.

Di film-film berikutnya, mungkin banyak fans yang melihat sosok Jennifer Lawrence dan langsung teringat akan Katniss Everdeen di saga The Hunger Games. Karakter Jennifer Lawrence di film tersebut memang nempel banget.

Namun, tidak sedikit yang berharap jika Jennifer bermain dalam film komedi dan tampil kocak. Hal ini pun dijawab oleh Jennifer Lawrence dengan bermain dengan film komedi berjudul No Hard Feelings.

1 dari 5 halaman

No Hard Feelings bercerita tentang seorang perempuan bernama Maddie Barker yang memiliki masalah dalam finansial. Maddie memiliki banyak utang, pekerjaan yang tidak stabil, hingga urusan cinta yang selalu bermasalah.

Suatu hari, mobilnya harus disita karena masalah ekonomi yang membuatnya tidak bisa datang ke tempat kerjanya. Maddie pun menemukan lowongan pekerjaan unik di Craiglist tentang sepasang suami istri yang mencarikan pacar untuk anaknya. Pasutri tersebut ingin mengenalkan dunia sosial kepada putranya dengan cara mencarikannya kekasih.

No Hard Feelings © Diadona

2 dari 5 halaman

Maddie yang tertarik akan pekerjaan tersebut akhirnya menyetujui untuk jadi pacar dari anak pasutri itu yang bernama Percy Becker. Namun, sesuai kesepakatan, Percy tidak boleh tahu jika Maddie bekerja untuk kedua orang tuanya.

Tingkah kocak pun dilakukan oleh Maddie untuk bisa PDKT dengan remaja canggung dan introvert tersebut. Maddie dan Percy memiliki sifat yang bertolak belakang dan tentunya akan menimbulkan gelak tawa pecah.

3 dari 5 halaman

Tidak hanya sebagai pemeran utama, Jennifer Lawrence di film No Hard Feelings juga berperan sebagai produser. FYI, No Hard Feelings terinspirasi dari kisah nyata di mana ada sebuah iklan di Craiglist yang mencari seseorang untuk mengencani putranya sebelum berangkat kuliah.

Kita akan melihat sosok yang jauh berbeda dari seorang Jennifer Lawrence di film komedi satu ini. No Hard Feelings tidak hanya dibintangi oleh Jennifer Lawrence, ada juga Andrew Barth Feldman, Laura Benanti, Matthew Broderick, Natalie Morales, Scott McArthur, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari No Hard Feelings:

Beri Komentar