Syuting Bareng Mantan Pacar, Natasha Willona Sebut Sudah Tahu Semua Sifat Stefan William lho!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 8 Oktober 2020 14:17
Syuting Bareng Mantan Pacar, Natasha Willona Sebut Sudah Tahu Semua Sifat Stefan William lho!
Wah, Natasha Willona udah tahu banget ya sifatnya Stefan William kayak gimana.

Baru aja tayang, sinetron Anak Band yang dibintangi oleh Natasha Willona dan Stefan William langsung mencuri perhatian penonton. Bahkan, sinetron yang tayang di SCTV ini langsung meraih rating nomor 1 lho.

Banyak orang yang memang menantikan sinetron Anak Band ini karena Natasha Wilona dan Stefan yang pernah menjalin hubungan asmara ini dipertemukan lagi dalam sinetron tersebut. Meski hubungan itu akhirnya kandas di tengah jalan dan Stefan kini telah menikah dengan wanita lain tetapi keduanya tetap berakting secara profesional.

1 dari 2 halaman

Bahkan, karena dulu sudah pernah main sinetron bersama dan juga punya hubungan yang spesial, bukan hal yang sulit untuk membangun chemistry di antara kedua artis tersebut. Natasha Willona bahkan terang-terangan mengatakan kalau dia udah tahu semua sifat mantan kekasihnya tersebut.

Hal ini dia ungkapkan dalam salah satu video Halo Selebriti yang tayang di saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Natasha Wilona dan Stefan William © Diadona

Natasha Willona mengakui walaupun udah lama nggak main sinetron bareng Stefan, tetapi bagi dirinya Stefan William bukanlah orang lain. Wilo sama sekali tak kesulitan beradegan mesra dengan mantan kekasihnya tersebut karena dia sudah tahu kelebihan dan kekurangannya, begitu pula dengan Stefan.

2 dari 2 halaman

" Kita sama-sama berusaha untuk profesional memberikan yang terbaik dan juga terlepas dari apa pun yang pernah terjadi, yang penting kan sekarang kita berhubungan baik terus juga kita bertemen, kita men-support maksudnya kayak saling care. Udah saling tahu satu sama lainlah. Jadi, kayak aku udah tahu karakternya Stefan gini, Stefan udah tahu aku kayak gimana orangnya" , kata Wilo pada media.

Emang enaknya kalau sama mantan gini udah saling tahu sifatnya masing-masing ya jadi aktingnya pun bisa lebih maksimal. Yuk tonton akting Natasha Willona dan Stefan William di sinetron Anak Band hanya di SCTV.

 

Beri Komentar