Lama Hiatus, Pria Mirip Jimin BTS Tenteng Gas ke Warung ini Bikin Heboh

Reporter : Kurnia
Kamis, 1 September 2022 11:23
Lama Hiatus, Pria Mirip Jimin BTS Tenteng Gas ke Warung ini Bikin Heboh
cosplay-nya nggak tanggung-tanggung ya, Diazens?

Hilangnya Jimin dari sosial media selama beberapa waktu membuat para penggemarnya kebingungan. Idol bernama lengkap Park Ji-min itu mengaku tengah melakukan progam diet hingga mengharuskan dirinya hiatus dari sosial media, termasuk Instagram.

Sebelum menyapa para penggemarnya, Jimin terakhir kali terlihat ketika set Lollapalooza J-Hope saat keduanya berada di Chicago. Menandai kembali Jimin di sosial media, warganet justru dibuat heboh karena seorang pria mirip anggota BTS tersebut tenteng gas ke warung.

1 dari 5 halaman

Video heboh itu bermula ketika seorang laki-laki asal Bandung, Jawa Barat mengunggah transformasi dirinya yang mirip dengan Jimin BTS di akun TikTok pribadinya, @kresnaono.

Dalam video berdurasi singkat itu, pria yang mirip dengan Park Ji-min itu tampak mengenakan kaos dan celana pendek sambil menenteng tabung gas 3kg.

Bikin video transformasi, pria itu merubah penampilannya bak Idol K-Pop yang justru begitu mirip dengan Jimin BTS saat sang ibu memintanya untuk membeli gas ke warung.

2 dari 5 halaman

Pria mirip Jimin © Diadona

Pria asal Bandung itu terlihat menggunakan kemeja motif leopard, celana bahan hitam, hingga sepatu pantofel yang nyentrik abis. Semakin lengkap, pria yang dinilai semakin mirip dengan salah satu member BTS itu juga mengenakan kacamata hitam dan anting ikonik di telinganya.

Lebih lanjut lagi, pria tersebut dinilai semakin mirip dengan Jimin karena gaya rambut, bibir merah merekah, hingga ekspresi wajahnya yang menghayati banget.

3 dari 5 halaman

Sambil tenteng tabung gas 3kg, pria yang dinilai mirip dengan Jimin BTS itu siap berangkat ke warung. Sontak, video itu viral di jaga maya dan menghebohkan para ARMY.

Tak sedikit komentar kocak bertengger di unggahan pria tampan asal Bandung tersebut. Beberapa memuji hingga memberikan komentar yang menggelitik.

“ Beli gas aja pake cosplay dulu lah,” kata seorang netter di kolom komentar yang dikutip pada Kamis, (1/9/2022).

4 dari 5 halaman

“ Kapan lagi ketemu Jimin di warung Madura,” timpal warganet lain.

Sementara yang lain menyebut jika Jimin sekarang telah pindah di pinggiran ibu kota.

“ Jimin tinggal di Citeyem, keren,” sahut netizen lain di kolom komentar.

Nah, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih? Udah Jimin banget atau belum nih pria tampan asal Bandung itu?

Beri Komentar