Isi DM Jerinx SID Penuh Emot Cium dari Fans, Nora Alexandra: Jangan Genit! Hargai Istrinya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 13 Mei 2020 11:10
Isi DM Jerinx SID Penuh Emot Cium dari Fans, Nora Alexandra: Jangan Genit! Hargai Istrinya
"Perlu diingat, cemburu hal yang wajar," kata Nora Alexandra.

Bukan jerinx SID namanya kalau nggak suka bikin kontroversial di media sosial. Pria asal Bali ini memang sering mengunggah cuitan di media sosial seperti Twitter dan Instagram tentang konspirasi.

Hal ini pun nampaknya juga memberikan dampak kepada sang istri, Nora Alexandra. Diketahui Nora unggah sebuah foto dan diberi caption yang menyampaikan kekesalannya pada fans Jerinx SID.

1 dari 2 halaman

Nora Alexandra Beri Teguran kepada Fans Jerinx SID

      View this post on Instagram

Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada semua orang2 yang sudah memberi support dan semangat untuk suami saya dan saya, tapi perlu diingat, saya melihat beberapa DM dari perempuan yang memberi emot ????♥? kepada suami saya, kurang enak sih baca / lihatnya, sebab dimana jika support mbok ya hargai perasaan istrinya juga sesama perempuan. Jangan genit. Btw ini karya dari @cursednwicked & @erlindaanatasha Perlu diingat “ Cemburu hal yang wajar disetiap hubungan, sebab cemburu itu tanda sayang dan tak ingin kehilangan ( asal jangan berlebihan cemburunya sampai potong burung ya ) ????????????????????????????????

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????? (@ncdpapl) on

Diketahui Nora Alexandra menegur sejumlah penggemar suaminya, Jerinx SID. Sebab, fans Jerinx SID mengirimkan pesan kepada suaminya dengan emoji ciuman.

"Sebelumnya saya mau berterima kasih kepada semua orang-orang yang sudah memberi support dan semangat untuk suami saya dan saya," tulis Nora Alexandra di Instagram pribadinya pada Minggu (10/5/2020) lalu.

"Tapi perlu diingat, saya melihat beberapa DM dari perempuan yang memberi emot (cium dan hati) kepada suami saya, kurang enak sih baca atau lihatnya," sambungnya lagi.

2 dari 2 halaman

Cemburu itu Wajar

Jerinx SID dan Nora Alexandra © Diadona

Menurut Nora Alexandra, tak ada salahnya memberikan dukungan kepada sang idola. Namun harus tetap ada batasan-batasan tertentu, terlebih lagi kalau idolanya itu sudah menikah.

" Sebab di mana jika support mbok ya hargai perasaan istrinya juga sesama perempuan. Jangan genit," ungkapnya.

Nora juga menerangkan, kalau rasa cemburunya itu bukan tanpa sebab. Dalam sebuah hubungan sudah pasti ada percikan api cemburu yang dianggap Nora Alexandra sebagai tanda cinta.

" Perlu diingat, cemburu hal yang wajar disetiap hubungan, sebab cemburu itu tanda sayang dan tak ingin kehilangan (asal jangan berlebihan cemburunya sampai potong burung ya)," imbuh Nora Alexandra.

Fyi, Jerinx SID resmi mempersunting Nora Alexandra pada 5 Oktober 2019.

Nah tuh para perempuan yang mengaku fans Jerinx, coba dari sekarang dikurangi ya genit-genitnya.

Beri Komentar