Drama Korea Itaewon Calss Diremake versi Jepang, Tayang Bulan Juli 2022!

Reporter : Arifina
Sabtu, 4 Juni 2022 12:05
Drama Korea Itaewon Calss  Diremake versi Jepang, Tayang Bulan Juli 2022!
Park Saeroyi versi Jepang siapa ya?

Sukses besar di Korea Selatan, drama Itaewon Class diremake versi Jepang. Untuk Dorama (sebutan Drama Jepang), Itaewon Class akan mengambil judul "Roppongi Class".

Dilansir dari The Korean Times, JTBC mengungkapkan penggarapan "Roppongi Class" bekerjasama dengan Kakao Entertainment, Kross Pictures dan stasiun penyiaran besar di Jepang.

1 dari 6 halaman

" Di drama remake ini kan ada aktor top untuk peran tersebut dan dan dijadwalkan dijadwalkan musim panas ini," ungkap Kakao Entertainment dalam pernyataan resminya.

Dengan versi remake ini, diharapkan drama tersebut akan mendulang sukses Itaewon Class di tahun 2020 lalu.

2 dari 6 halaman

Itaewon Class Jepang © Diadona

Drama Itaewon Class di Korea dibintangi Park Seo Joon (Park Saeroyi) dan Kim Dami (Jo Yi Seo). Sedangkan, versi jepang, Park Saeroyi akan diperankan aktor kenamaan Ryoma Takeuchi.

Berbeda dengan versi Korea, Roppongi Class memilih kawasan Roppongi di Tokyo sebagai latar tempat drama tersebut. Sementara, perusahaan besar yang bersaing dengan restoran dengan milik Shin Miyabe (Park Sae Ro Yi versi Jepang) adalah Nagaya Holdings.

3 dari 6 halaman

Itaewon Class merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Dalam versi Korea yang dirilis JTBC pada awal 2020, drama ini menceritakan tentang kisah sekelompok anak muda yang bekerja sama untuk menantang dunia yang tidak adil.

Perseteruan antara Park Saeroyi dan konglomerat di industri makanan, Jangga Group membuatnya harus dikeluarkan dari sekolah, kehilangan ayahnya, dan menjadi narapidana karena ulah CEO Jangga Group dan putranya yang dibintangi Ahn Bo Hyun.

4 dari 6 halaman

Itaewon Class © Diadona

Meski banyak ketidakadilan yang diterima, Park Saeroyi mampu meredam amarah dan menyalurkannya lewat sebuah restoran yang ia bangun sendiri.

Jo Yi Seo sosok perempuan yang dingin namun cerdas, memutuskan untuk ikut mengembangkan bisnis Park Saeroyi. Bersama dengan kru DanBam lainnya, pasangan ini bersatu untuk melawan Jangga Group.

5 dari 6 halaman

Drama ini mencatat rating penonton terbaik pribadi sebesar 18,3 persen untuk episode terakhir. Pencapaian tersebut menjadikannya sebagai drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah JTBC.

Bahkan, di tahun 2021, Itaewon Class berhasil memenangkan Serial Drama Terbaik di Asian Television Awards ke-25.

Beri Komentar