Intip Sinopsis dan Fakta Unik Drakor Why Her, Pertemukan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 4 Juni 2022 12:12
Intip Sinopsis dan Fakta Unik Drakor Why Her, Pertemukan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop
Why Her angkat kisah cinta pengacara dan mahasiswa hukum.

Drama Korea terbaru bertajuk Why Her tayang perdana pada Jumat (03/06) kemarin. Di tayangan perdananya, drama ini berhasil meraih rating 6 persen.

Drama yang mendapuk Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop ini ramai diperbincangkan karena alur ceritanya menarik perhatian. Drama ini juga berkisah tentang cinta antara pengacara dan mahasiswa hukum.

Berikut merupakan sinopsis dan fakta unik kenapa kamu harus nonton drama Why Her. Simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 5 halaman

Sinopsis Why Her

Drakor Why Her menceritakan kisah Oh Soo Jae (diperankan Seo Hyun Jin), seorang pengacara berbakat di firma hukum terbaik Korea Selatan, TK Law Firm. Di firma hukum tersebut, ia merupakan pengacara yang paling muda.

Ia mendapat perlakuan buruk dan kerap dipandang sebelah mata di tempatnya bekerja. Namun, Oh Soo Jae berhasil membuktikan kemampuannya. Ia menjadi pengacara terbaik di TK Law Firm hingga dijadikan sebagai panutan bagi mahasiswa hukum.

2 dari 5 halaman

Sayang ketenarannya dan kariernya runtuh secara tiba-tiba karena terjadinya insiden tragis. Ia pun turun jabatan dan menjadi profesor hukum di Universitas Seojung yang terkenal galak dan dihindari mahasiswa.

Kisah terus berlanjut hingga akhirnya Oh Soo Jae bertemu Gong Chan (diperankan Hwang In Yeop). Gong Chan sendiri dikisahkan sebagai mahasiswa hukum yang punya masa lalu menyakitkan, namun ia jatuh cinta dengan Oh Soo Jae hingga akhirnya rela melakukan apapun untuk melindungi wanita tersebut.

3 dari 5 halaman

Disutradarai Park Soo Jin

Drakor Why Her disutradarai oleh sutradarai kenamaan Korea Selatan, Park Soo Jin. Ia dikenal karena menyutradari banyak drakor yang sukses, seperti Doctor (2016), While You Were Sleeping (2017), dan The Hymne of the Death (2018).

Penonton berharap drakor ini akan berhasil meraih kesuksesan seperti drama-drama lain yang digarap Park Soo Jin.

4 dari 5 halaman

Dibintangi aktor muda hingga veteran

Drama Why Her menjadi ajang comeback bagi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Selain memasangkan keduanya menjadi pemeran utama, sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan juga ikut bermain dalam drama ini.

Penonton bisa melihat akting Lee Jun Hyuk, Lee Joo Woo, hingga aktor veteran Heo Joon Ho.

Beri Komentar