Splash Splash Love: Drakor Lucu dan Romantis yang Cuma Punya 2 Episode

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 28 Juni 2022 11:41
Splash Splash Love: Drakor Lucu dan Romantis yang Cuma Punya 2 Episode
Ada yang pernah nonton Drama Korea satu ini?

Splash Splash Love memiliki judul asli Pongdang Pongdang LOVE adalah sebuah serial Drama Korea yang sudah mengudara sejak tahun 2015 silam. meskipun demikian, Splash Splash Love masih sangat layak untuk ditonton untuk saat ini kok.

Oh iya, pemeran utama dalam serial drama ini adalah Kim Seul-gi dan Yoon Doo-joon. Secara keseluruhan drama ini bergenre romance, fantasy, dan komedi. Seperti apa kisah unik drama korea Splash Splash Love ini? yuk simak bareng-bareng ulasannya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Splash Splash Love

Splash Splash Love ini menceritakan Dan Bi (Kim Seul Gi) adalah siswa sekolah menengah modern yang secara ajaib masuk ke periode Joseon. Di lingkungan yang tidak dikenalnya ini, dia bertemu Raja Lee Do (Yoon Doojoon). Jadi, latar belakang waktu drama ini adalahaman sejarah dan zaman modern yang bertabrakan.

Singkat cerita, kisah cinta kedua sosok itu menghabiskan waktu bersama. Dan Bi dijadikan permaisuri oleh Lee Doo, namun karena Dan Bi merindukan ibunya ia memutuskan untuk kembali ke masa depan. Dan konflik muncul setelah itu.

2 dari 4 halaman

Drama Singkat 2 Episodes

Drama Korea Splash Splash LoveDrama Korea Splash Splash Love © Soompi

Ya betul, Splash Splash Love ini termasuk serial Drama Korea yang sangat singkat. Serial ini hanya terdiri dari 2 episode yang masing-masing memiliki durasi selama 50 menit.

Meskipun demikian, serial Drama Korea satu ini memiliki jalan cerita serta beberapa hal detail lainnya yang siap memikat siapa pun yang menontonnya.

3 dari 4 halaman

Romantis sekaligus Komedik

Jalan cerita tentang percintaan di dalam Drama ini begitu sangat memukau. Selain itu, selipan komedi-komedi ringan di dalamnya juga membuat serial ini nggak ngebosenin.

Oh iya, selain Kim Seul-gi dan Yoon Doo-joon, serial ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yang meramaikan, seperti Jin Ki Joo yang berberan sebagai ratu Soheon, Ahn Hyo Seop sebagai Park Yeon dan Che Ah Jin, dan banyak lagi.

Jadi, nggak ada salahnya untuk nonton serial Splash Splash Love ketika kamu sudah kehabisan watchlist hehe. Serial Drama Korea Splash Splash Love ini bisa kamu saksikan di VIu ya guys!

Beri Komentar