Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Katy Louise Melahirkan Putra Pertama di Roma Italia

Reporter : Kurnia
Rabu, 14 Juni 2023 21:28
Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Katy Louise Melahirkan Putra Pertama di Roma Italia
wah, Song Joong Ki junior udah hadir nih, Diazens

Kebahagiaan tengah menyelimuti Song Joong Ki yang kini telah resmi menjadi seorang ayah. Kabar bahagia ini dibagikan sendiri oleh sang aktor bahwa istrinya, Katy Louise Saunders telah melahirkan bayi pertama mereka pada Rabu, (14/6).

Melalui fancafe, Song Joong Ki ungkap buah cinta pertamanya itu lahir di Roma, Itaia dan berjenis kelamin laki-laki.

1 dari 4 halaman

Anak Laki-Laki

" Saya sedang di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak laki-laki yang sehat," kata Song Joong-ki lewat situs penggemarnya yang dikutip dari Star News via Naver pada Rabu (14/6/2023).

Lebih lanjut lagi, bintang drama Vincenzo itu tak lupa menyampaikan keadaan istrinya usai melahirkan.

" Saya sangat bahagia bisa bertemu bayi saya. Bayi beserta ibunya sehat dan senang. Kami mengurus keluarga kami sepenuh hati," lanjut sang aktor.

2 dari 4 halaman

Bahagia Menyambut Putra Pertama

Tak sampai di situ, Song Joong Ki turut mengungkapkan perasaan bahagianya setelah resmi menjadi seorang ayah.

“ Menurutku itu adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada pasangan kami, yang impian terbesarnya adalah menciptakan keluarga bahagia selama sisa hidup kami. Dan saya pikir hari yang luar biasa ini datang berkat dukungan dari banyak orang. Terima kasih,” tambahnya.

Terkahir, Song Joong Ki berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali dengan karya yang luar biasa sebagai aktor.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, Song Joong Ki telah mendaftarkan pernikahan dengan istrinya yang berkebangsaan Inggris, Katy Louise Saunders pada Januari 2023 lalu. Hingga kelahiran putra pertamanya, Song Joong Ki dan Katy Louise belum menggelar pesta pernikahan secara publik.

Anyway, selamat ya Song Joong Ki dan Katy atas kelahiran putra pertama kalian!~

Beri Komentar