Kejutkan Netizen, Song Joong Ki Umumkan Telah Menikah dengan Katy Louise Saunders

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 30 Januari 2023 13:10
Kejutkan Netizen, Song Joong Ki Umumkan Telah Menikah dengan Katy Louise Saunders
Song Joong Ki umumkan kabar pernikahan sekaligus kehamilan anak pertama mereka.

Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki telah resmi melepas masa dudanya. Siap membina keluarga baru, Song Joong Ki mengumumkan jika telah menikahi Katy Louise Saunders.

Melansir dari Soompi, Song Joong Ki tak hanya mengumumkan kabar pernikahan, namun sekaligus kehamilan anak pertamanya.

1 dari 3 halaman

" Halo. Ini Joongki.

Hari ini, aku ingin berbagi dengan kalian, janji yang paling berharga dan membahagiakan dalam hidupku.

Aku mengikat janji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisiku, mendukungku, merawatku, dan menghabiskan waktu yang berharga bersamaku.

Dia memiliki hati yang baik dan menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah wanita yang bijaksana dan luar biasa untuk dihormati.

Berkat dia, aku menjadi sosok yang lebih baik.

2 dari 3 halaman

Secara alami, kami mengharapkan impian untuk menciptakan keluarga yang bahagia. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji kami satu sama lain, dan untungnya, kehidupan yang berharga telah terjalin di antara kami berdua.

Dan hari ini, kami sedang dalam perjalanan untuk mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan berdasarkan kepercayaan dan cinta yang mendalam.

Sama seperti sekarang, kita berdua akan melihat ke arah yang sama dan berjalan bersama dengan indah di hari-hari mendatang.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai kami tanpa berubah.

Aku harap semua orang sehat dan bahagia sampai suatu hari kita bisa bertemu dan menyapa satu sama lain secara langsung."

3 dari 3 halaman

Song Joong Ki sendiri mengonfirmasi hubungannya dengan Katy Louise Saunders pada Desember 2022 lalu. Saat ini, Katy dikabarkan sedang mengandung dan diperkirakan akan melahirkan pada bulan Agustus.


Well, selamat untuk Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!

 

Beri Komentar