Song Joong Ki Sudah Tinggal Bareng Katy Louise Saunders dan Keluarganya di Itaewon

Reporter : Kurnia
Selasa, 31 Januari 2023 14:03
Song Joong Ki Sudah Tinggal Bareng Katy Louise Saunders dan Keluarganya di Itaewon
rumah yang ditempati Joong Ki bersama Katy dan keluarga ditaksir mencapai puluhan miliar

Setelah mengumumkan pernikahannya dengan artis asal Inggris, Song Joong Ki dikabarkan telah menempati tempat tinggalnya di Itaewon bersama Katy Louise Saunders.

Tengah mengandung buah hati pertamanya, Katy Saunders dikabarkan telah pindah ke Korea Selatan sejak musim semi 2022 lalu.

1 dari 4 halaman

Gak tanggung-tanggung, setelah Katy diketahui tengah mengandung, Song Joong Ki dikabarkan langsung menerbangkan keluarga sang istri ke Korea Selatan untuk membantu merawat sang istri selama masa kehamilan.

Sebagaimana dilansir dari laman Dispatch, Song Joong Ki kini diektahui tinggal bersama Katy dan keluarga istrinya di rumah mewah milik bintang film Vincenzo di Itaewon.

Rumah mewah yang berada di perkebunan itu diketahui berharga fantastis, yakni senilai ₩20,0 miliar KRW atau sekitar $16,3 juta USD.

2 dari 4 halaman

Terkait kabar ini, media Korea Selatan pun menghubungi pihak agensi Song Joong Ki untuk mencari konfirmasi. Sayangnya, pihak agensi enggan membenarkan ataupun membantah.

" Ini adalah kehidupan pribadinya, jadi sulit bagi kami untuk memverifikasi," ungkap pihak High Zium Studio yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, (31/1/2023).

Song Joong Ki mengungkap status pernikahannya dengan Katy Louise Saunders melalui sebuah surat di fan cafe resminya pada Senin (30/1).

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui bersama, aktor berusia 37 tahun itu baru saja mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders.

“ Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang dari mendaftarkan pernikahan kami, untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” tuturnya.

Hubungan asmara Song Joong Ki dan sang istri pertama kali diungkap ke media pada akhir Desember 2022 lalu. Sebelumnya, Song Joong Ki sudah " mengungkap tipis-tipis" hubungannya saat menerima penghargaan di APAN Awards 2022.

" Katy tersayang, Nala, Maya, Antes, dan teman-temanku yang berharga, aku sangat mencintai kalian," ucap sang aktor.

Beri Komentar