Siti Badriah Dan Krisjiana Baharudin Akhirnya Bocorkan Jenis Kelamin Buah Hati Pertamanya

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 19 Februari 2022 08:20
Siti Badriah Dan Krisjiana Baharudin Akhirnya Bocorkan Jenis Kelamin Buah Hati Pertamanya
Bikin penasaran, kira-kira jenis kelaminnya cewek atau cowok nih?

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menggelar pesta gender reveal Baby Fruity. Pesta hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat yang mengenakan baju merah muda atau biru mewakili tebakan mereka masing-masing.

1 dari 5 halaman

Momen Acara Gender Reveal Siti Badriah © Diadona

Dekorasi serba emas serta tak lupa balon warna merah muda dan biru yang khas di pesta gender reveal telah dibangun dengan cantik di rumah. Penampilan Siti Badriah juga tak kalah cantik dengan gaun putih bak pengantin serta mahkota dari bunga-bunga kering.

" Jadi kita tuh sebenernya udah ngadain acara jauh-jauh hari, harusnya tanggal 13 (Februari)," terang Krisjiana di kanal YouTube Sibad Krisjiana yang tayang pada Jumat (18/2).

" Tapi permasalahannya adalah kita kena Covid. Jadi kita memutuskan membatalkan semua acaranya."

2 dari 5 halaman

Momen Acara Gender Reveal Siti Badriah © Diadona

Siti Badriah dan Krisjiana sama-sama belum mengetahui jenis kelamin Baby Fruity. Hanya penata dekorasi yang mengetahui sehingga Sibad dan Krisjiana pun ikut berdebar menantikan terungkapnya jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Jawaban dari jenis kelamin Baby Fruity telah disiapkan dalam sebuah balon berwarna emas berukuran besar. Sebelum meletuskan balon, Sibad dan Krisjiana mengungkap harapan untuk anak pertama mereka.

" Apapun gendernya semoga bayinya jadi anak yang soleh solehah, berguna bagi nusa dan bangsa, sukses ke depannya, sehat selalu, panjang umur," tutur Sibad. " Pokoknya anaknya sehat, sempurna, dan bisa membanggakan orangtua," tambah Krisjiana.

3 dari 5 halaman

Gender Reveal Siti Badriah © Diadona

Ketika balon meletus, keluarlah konfeti berwarna merah muda sehingga anak pertama Sibad dan Krisjiana adalah perempuan. Sibad dan Krisjiana langsung berpelukan sambil meneteskan air mata haru.

" Alhamdulillah ternyata anak kita perempuan. Mudah-mudahan cantik kayak mamanya," kata Krisjiana yang membuat Sibad semakin menangis terharu. " Lega Alhamdulillah kita udah tau anak kita cewek atau cowok."

4 dari 5 halaman

Sibad dan Krisjiana juga berbagi kebahagiaan dengan membagikan uang senilai Rp10 juta untuk 4 followers yang telah menjawab jenis kelamin Baby Fruity dengan benar. Sekali lagi, selamat untuk Sibad dan Krisjiana!

Beri Komentar