Jerinx Dituntut 2 Tahun Penjara, Nora Alexandra: Gila Kudu Pisah 2 Tahun, nih?

Reporter : Galang
Jumat, 18 Februari 2022 19:56
Jerinx Dituntut 2 Tahun Penjara, Nora Alexandra: Gila Kudu Pisah 2 Tahun, nih?
Kasus dugaan pengancaman Jerinx SID sudah mendapat putusan

Sidang tuntutan dugaan kasus pengancaman oleh Jerinx SID terhadap Adam Deni telah digelar. Dari hasil sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum memberikan tuntutan pada Jerinx dua tahun penjara.

Merespons hasil sidang, pihak Jerinx SID akan menyampaikan pledoi atau nota pembelaan terkait tuntutan yang diberikan oleh penuntut umum dalam sidang selanjutnya.

Sementara itu respon lain ditunjukkan oleh istri Jerinx SID, Nora Alexandra melalui unggahan di Instagramnya turut memberi tanggapan atas tuntutan yang dijatuhkan pada sang suami. Dalam unggahannya, ia seperti tidak menduga atas hasil persidangan.

1 dari 3 halaman

Nora Alexandra pun telah beberapa kali mengupayakan jalur lain untuk meringankan beban suaminya. Bahkan wanita berusia 27 tahun itu berusaha meminta maaf kepada Adam Deni.

" What? Suamiku dituntut 2 tahun? Suamiku dah minta maaf lho ke pihak AD, bahkan aku juga udah minta maaf ke pihak AD, suamiku gak pukul AD, aku memang gak membenarkan kata2 dia saat emosi, tapi masak iya 2 tahun??? Ini serius?" tulis Nora Alexandra pada Jumat (18/2/2022).

Setelah mengaku keheranan dengan kondisi tersebut, Nora Alexandra juga turut menyinggung Erelsya, kekasih Adam Deni. Ia bertanya-tanya apakah kekasih Adam Deni itu sudah puas telah memisahkan Jerinx dan Nora Alexandra.

2 dari 3 halaman

Jerinx SID dan Nora Alexandra © Diadona

" Gilak kudu pisah selama 2 tahun nih? Kak @erelsya gimana apa udah puas suamiku dituntut 2 tahun? Udah puas akhirnya aku sama dia akan lama gak ketemu?" tanya Nora Alexandra.

" Maaf ya disini aku gak serang kamu karena aku tahu posisimu sama aku sama2 perempuan, tapi ya masak suamiku lho dah niat baik datang ketemu kamu serta AD kami sudah benar2 minta maaf lho, yaampun," sambungnya.

Wanita yang lahir di Jember itu juga menjelaskan bahwa sebelum ini, Adam Deni telah memaafkan Jerinx SID. Namun kata maaf itu tidak sesuai atau hanya isapan jempol. Adam Deni masih melanjutkan perkara ini. Bahkan Nora sampai mengemis maaf kepada Adam Deni dan Erelsya untuk mencabut laporannya.

3 dari 3 halaman

" Bahkan aku sampai 1 Minggu lebih gak makan karena bingung AD blg memaafkan tapi gak lama malah bikin LP, aku sampai ngemis minta maaf agar suamiku gak di LP, dan saat udah di LP ama pihak AD aku ngemis untuk cabut LP dan memohon ke AD & kak @erelsya tapi malah begini," bebernya.

" Apa mungkin hanya karena JRX tidak mau bikin video permintaan maaf di socmednya jadi kesel? Masalah terjadi by phone, selesaikan by phone lah bukan bikin video share di IG," tambah Nora Alexandra.

Beri Komentar