Sinopsis Vigilante, Drakor Terbaru Nam Jo Hyuk yang Mulai Tayang 8 November 2023

Reporter : Arifina
Selasa, 7 November 2023 12:07
Sinopsis Vigilante, Drakor Terbaru Nam Jo Hyuk yang Mulai Tayang 8 November 2023
Siapa yang udah gak sabar liat aksi Nam Jo Hyuk jadi pak polisi?

Aktor tampan Korea Selatan Nam Jo Hyuk siap menyapa penggemarnya lewat drama Korea (drakor) terbaru berjudul Vigilante mulai besok (Rabu, 8 November 2023). Drama bergenre thriller tersebut merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama.

Nam Jo Hyuk akan memerankan tokoh bernama Kim Ji Yong, dia adalah mahasiswa kepolisian yang memiliki dua karakter berbeda.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drama Korea Vigilante

Saat siang hari, Kim Ji Yong adalah seorang mahasiswa kepolisian yang teladan dan menjunjung hukum saat siang hari. Namun, ketika malam hari, Kim Ji Yong akan bertransformasi sebagai sosok Vigilante atau orang yang main hakim sendiri.

Usut punya usut, Kim Ji Yong melakukan hal itu untuk melawan penjahat yang dengan mudahnya terbebas dari keadilan. Sebelum menonton dramanya yang mulai ditayangkan di Diseny+ Hotstar, simak dulu sinopsisnya yuk!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Vigilante

Vigilante mengisahkan tentang mantan korban bernama, Kim Ji Yong. Ia tumbuh dewasa dengan dorongan rasa haus akan balas dendam.

Kim Ji Yong yang merupakan mahasiswa kepolisian merasa lelah melihat sistem hukum yang gagal. Ia merasa geram dengan para pelanggar hukum berulang kali dibebaskan.

Ji Yong menghabiskan masa pertumbuhannya dengan menjadi siswa unggulan di akademi kepolisian. Dia juga ahli bela diri dan gemar membaca.

3 dari 6 halaman

Kemampuan akademisinya itu digunakan Ji Yong untuk mengejar para pelaku kejahatan yang tidak mau bertobat. Ji Yong memiliki cara tersendiri untuk memberikan bentuk keadilan dengan caranya yang kejam.

Kim Ji Yong seakan berperan sebagai sosok mahasiswa kepolisian dengan dua karakter berbeda. Di siang hari dia akan menjadi sosok yang teladan dan amat menjunjung tinggi hukum.

4 dari 6 halaman

Sinopsis Drama Korea Vigilante

Namun, saat malam hari, Kim Ji Yong akan bertransformasi sebagai Vigilante. Sosok yang ingin menegakkan keadilan dengan cara yang kejam.

Selain Nam Jo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh Yoo Ji Tae. Dia akan memerankan karakter seorang detektif yang kejam dan berkomitmen menghentikan Vigilante.

5 dari 6 halaman

Ada juga penampilan Lee Jun Hyuk sebagai Cho Kangok, Kim So Jin sebagai Choi Miryeo, seorang penyiar yang mengungkap aksi dari sang Vigilante.

Drama ini disturadari oleh Choi Jeongyeol. Dia adalah sosok dibalik suksesnya drakor Moving, dan baru saja merilis The Wors of Evil.

Penasaran cerita selengkapnya dari drakor Vigilante? Saksikan mulai besok (8 November 2023) di Disney+ Hotstar.

Beri Komentar