Sinopsis Castaway Diva, Drama Korea Terbaru Park Eun Bin yang Tayang Mulai 28 Oktober 2023

Reporter : Arifina
Kamis, 26 Oktober 2023 12:07
Sinopsis Castaway Diva, Drama Korea Terbaru Park Eun Bin yang Tayang Mulai 28 Oktober 2023
Sudah masuk list tontonan kamu belum nih?

Park Eun Bin siap kembali ke layar kaca lewat drama Korea (drakor) terbaru berjudul Castway Diva. Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kim Hee-jeong ini dijadwalkan mulai tayang perdana besok (Sabtu, 28/10/2023).

Drakor Catsway Diva disutradarai oleh Oh Choong Hwan. Ia sebelumnya sukses menggarap berbagai drama populer, seperti Hotel del Luna dan Start-Up.

Sementara itu, penulis skenarionya adalah Park Hye Ryun. Sebelumnya, ia juga menulis untuk drama While You Were Sleeping dan Pinocchio.

1 dari 5 halaman

Park Eun Bin di poster Drakor terbaru Castaway Diva © Diadona

Park Eun Bin beradu akting dengan aktor dana ktris ternama Korea Selatan di drama Castway Diva. Di antaranya, Chae Jong Hyeop, Kim Hyo Jin, Cha Hak Yeon dan Kim Joo Heon.

Bergenre komedi romantis, drama Castway Diva menjadi salah satu yang dinantikan penonton. Penasaran seperti apa kisahnya? simak dulu sinopsisnya berikut yuk!

2 dari 5 halaman

Sinopsis Castway Diva

Castway Diva menceritakan kehidupan Seo Mok Ha (Park Eun Bin). Ia adalah seorang perempuan muda yang cerdas yang tinggal di sebuah pulau yang bermimpi menjadi seorang penyanyi.

Untuk mengejar mimpinya, Seo Mok Ha memutuskan untuk mengikuti audisi di Seoul. Namun, di tengah perjalanan Seo Mok Ha tiba-tiba terdampar di sebuah pulau terpencil.

3 dari 5 halaman

Park Eun Bin di poster Drakor terbaru Castaway Diva © Diadona

Sejak saat itu, Seo Mok Ha menghilang dan tak pernah kembali ke kampung halamannya. Hingg 15 tahun berselang, Seo Mok Ha akhirnya diselamatkan.

Dia pun akhirnya bisa kembali ke kehidupan modern. Namun, karena belasan tahun terdampar di pulau kecil, Seo Mok Ha harus mencoba menyesuaikan diri dengan dunianya.

4 dari 5 halaman

Dikenal sebagai sosok yang ceria, Seo Mok Ha rupanya tetap mengejar mimpinya untuk menjadi seorang diva.

Seperti apa kisah selengkapnya? Jangan lupa nonton mulai 28 Oktober 2023 di Netflix ya!

Beri Komentar