'Dad How Do I?', Kanal Youtube yang Bakal Ajari Kamu Bagaimana Hidup Tanpa Sosok Seorang Ayah

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 Mei 2020 18:50
'Dad How Do I?', Kanal Youtube yang Bakal Ajari Kamu Bagaimana Hidup Tanpa Sosok Seorang Ayah
Di balik kanal Youtube tersebut, terdapat kisah yang sangat mengharukan

Tumbuh besar dengan anggota keluarga yang lengkap memang sebuah berkah. Banyak orang-orang di luar sana yang lahir dan tumbuh dewasa tanpa kehadiran kedua orang tua.

Baru-baru ini, seorang wanita dari Arizona menemukan sebuah kanal Youtube yang unik. Video-video dalam kanal Youtube tersebut berisi tutorial sederhana tentang pekerjaan rumah, seperti memperbaiki toilet, bercukur, atau memakai dasi.

1 dari 5 halaman

Dad, How Do I?

Nama kanal Youtube tersebut adalah " Dad, How Do I? Namun, yang sangat menyentuh hati adalah kreator dari kanal Youtube tersebut tumbuh dewasa tanpa adanya sosok ayah.

Maka dari itu ia membuat kanal Youtube yang berisi tutorial pekerjaan rumah jika kamu juga tumbuh besar tanpa adanya sosok ayah yang mengajarimu.

2 dari 5 halaman

Ditinggal Sang Ayah ketika Berumur 13 Tahun

Dalam cuitan tersebut dijelaskan bahwa ayah dari sang kreator meninggalkannya di usia 12 tahun.

Sang kreator pun membuat kanal Youtube tersebut hanya untuk membantu anak-anak yang tidak memiliki sosok ayah yang dapat mengajarkannya beberapa keterampilan.

3 dari 5 halaman

Rob Kenney

Dikutip dari Forbes, sang kreator merupakan pria yang berasal dari Chicago bernama Rob Kenney. Dalam seminggu terakhir, kanal Youtube milik Rob Kenney ini menjadi viral.

Kanal Youtube Dad, How Do I? © Diadona

Rob juga menceritkan, sang ayah pergi meninggalkannya dan saudaranya ketika masih remaja. Hubungannya dengan seorang ibu yang alkoholik juga tidak baik-baik saja.

4 dari 5 halaman

Masa Kecilku Sangat Kacau

" Saya tidak pernah ingin menjadi kaya. Saya tidak pernah ingin menjadi sukses," ucap Rob Kenney ketika diwawancarai oleh majalah Shattered.

" Tujuanku dalam hidup adalah menjadi orang dewasa yang baik, karena masa kecilku sangat kacau," imbuh Rob Kenney.

5 dari 5 halaman

1,99 Juta Subscriber

Kini, Rob Kenney telah memiliki 1,99 juta subscriber. Dalam waktu kurang dari dua bulan, video dari Kenney telah ditonton lebih dari lima juta viewer.

Kanal Youtube Dad, How Do I? © Diadona

Mulia sekali ya Rob Kenney ini. Ia hanya ingin membagikan beberapa tips yang biasanya diajarkan oleh seorang ayah, ogut jadi terharu nih.

Beri Komentar