Sinopsis One Piece Live Action dan Link Nonton Full Episode Sub Indo

Reporter : Riza Umami
Jumat, 1 September 2023 17:11
Sinopsis One Piece Live Action dan Link Nonton Full Episode Sub Indo
Ini nih sinopsis One Piece Live Action.

One Piece Live Action udah mulai tayang di Netflix sejak hari Kamis, tanggal 31 Agustus 2023 kemarin. Series ini pun langsung mencuri perhatian penonton apalagi karena udah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Series One Piece Live Action ini diadaptasi dari manga terkenal berjudul One Piece karya Eiichiro Oda. Series ini sendiri terdiri dari 8 episode di mana tiap episodenya berdurasi kurang lebih 50 hingga 60 menitan.

1 dari 4 halaman

Sinopsis One Piece Live Action

One Piece Live Action © Diadona

Dilansir dari laman liputan6.com (1/9), One Piece Live Action ini menceritakan kisah awal mula saat Luffy berpetualang untuk mengumpulkan para kru kapal bajak lautnya.

Nanti dalam perjalanan tersebut, Luffy akan bertemu dengan Nami, Zoro, Usopp serta Sanji. Setelah kelima kru kapal bajak laut ini berkumpul, mereka nantinya akan berlayar di lautan lepas untuk mencari One Piece.

2 dari 4 halaman

Sudah Pecahkan Rekor Netflix

One Piece Live Action © Diadona

Meski baru sehari ditayangkan di Netflix, series One Piece live action ini udah berhasil memecahkan rekor Netflix lho. Sebelumnya, beberapa adaptasi anime yang dihadirkan Netflix kebanyakan gagal dan tidak bisa memenuhi ekspektasi para penonton.

Namun, tidak demikian dengan One Piece live action. Dilansir dari laman hot.detik.com (1/9), One Piece Live Action udah berhasil mendapatkan raihan tertinggi mencapai 94 persen dari penonton.

3 dari 4 halaman

Totalnya ada 2500 orang lebih yang memberikan skor tinggi untuk series adaptasi manga tersebut. Selain itu, banyak pula penonton yang memberikan review positif untuk series One Piece Live Action tersebut.

Meski pemilihan pemain untuk One Piece Live Action ini sempat menimbulkan pro kontra kemarin, tetapi ternyata mereka mampu menampilkan akting yang memukau, pendalaman peran yang baik dan chemistry yang kuat antar pemain.

4 dari 4 halaman

Link Nonton One Piece Live Action Full Episode Sub Indo

One Piece Live Action © Diadona

Untuk kamu yang penasaran dan ingin menonton series ini, kamu bisa menyaksikannya secara legal di platform streaming Netflix. Episodenya sudah lengkap mulai episode 1-8 dengan berbagai subtitle termasuk bahasa Indonesia. Berikut ini link One Piece Live Action di Netflix.

https://www.netflix.com/us/title/80217863?s=a&trkid=13747225&trg=cp&vlang=en&clip=81721360

Itulah sinopsis dan link nonton One Piece Live Action dari episode 1-8 dengan subtitle bahasa Indonesia. Buat yang udah nonton, gimana nih pendapat kamu tentang series One Piece Live Action tersebut? Tulis review kamu di kolom komentar ya!

Beri Komentar