Sudah Tayang! Ini Sinopsis Hell's Paradise: Jigokuraku, Perjalanan Ninja Pencari Ramuan Keabadian

Reporter : Arifina
Senin, 3 April 2023 14:17
Sudah Tayang! Ini Sinopsis Hell's Paradise: Jigokuraku, Perjalanan Ninja Pencari Ramuan Keabadian
Pecinta anime jangan sampai kelewatan ya!

Bagi kalian pecinta Anime, tentu sudah sangat menantikan series terbary garapan Studio MAPPA yang berjudul "Hell's Paradise: Jigokuraku". Serial anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Yuji Kaku tersebut mendapat antusiasme penonton di penayangan perdananya pada 2 April 2023 di Netflix.

Mengisahkan tentang ninja pembunuh bayaran yang berusaha mencari ramuan keabadian, penonton diajak menebak-nebak akankah si karakter utama berhasil menyelesaikan misinya? Nah, bagi kalian yang belum nonton episode 1, simak dulu sinopsis dari "Hell's Paradise: Jigokuraku" berikut ini yuk!

1 dari 7 halaman

Sinopsis Hell's Paradise: Jigokuraku

Serial anime " Hell's Paradise: Jigokuraku" menceritakan tentang seorang ninja bernama Gabimaru. Dia digadang-gadang sebagai ninja terkuat yang ada di Desa Iwagakure.

Suatu hari, Gabimaru dijebak oleh temannya. Hal ini karena Gabimaru ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai ninja pembunuh berdarah dingin. Karena jebakan tersebut, Gabimaru terancam dihukum mati.

2 dari 7 halaman

Sinopsis serial anime Jigokuraku © Diadona

Pasrah dengan apa yang akan terjadi, namun sosoknya yang menjadi ninja terkuat membuahkan hasil. proses latihan-latihan kerasnya membantunya selamat dari seksekuti mati yang menantinya.

Banyak cara dilakukan untuk membuat Gabimaru mati. Seperti, hukuman dipenggal sampai dibakar hidup-hidup.
Namun, semuanya gagal terealisasi karena kekuatan yang ada dalam diri Gabimaru.

3 dari 7 halaman

Karena terus gagal, akhirnya dipanggillah algojo Yamada Sagiri Asaemon yang merupakan utusan Shogun. Sagiri mengetahui ada sesuatu dalam diri Gabimaru yang menjadikannya tidak bisa mati.

4 dari 7 halaman

Gabimaru disebut masih ada niatan untuk hidup. Hal itu memang benar karena Gabimaru ingin hidup damai bersama istrinya, Yui.

Sagiri pun memberitahu cara agar Gabimaru bebas dari hukuman matinya. Ia harus menemukan ramuan keabadian di wilayah misterius yang disebut Shinsenkyō. Dari situlah misi Gabimaru untuk menemukan ramuan keabadian dimulai.

5 dari 7 halaman

Sinopsis serial anime Jigokuraku © Diadona

Banyak pihak yang terlibat dalam serial anime " Hell's Paradise: Jigokuraku" . Yuji Kaku, penulis manga dengan judul yang sama pertama kali menerbitkan karyanya pada tahun 2018 di situs Shōnen Jump+ Shueisha. Manganya sudah tamat pada Januari 2021.

Selang dua tahun, Sgueisha, Twin Engine, dan studio MAPPA merilis Hell's Paradise: Jigokuraku versi anime ini.

6 dari 7 halaman

Penyanyi Ringo Sheena dan proyek musik Millennium Parade turut terlibat berkolaborasi membawakan lagu tema pembuka anime ini yang berjudul Work. Selain itu, sejumlah voice actor untk mengisi suara para karakter, di antaranya Chiaki Kobayashi, Yumiri Hanamori, Ryohei Kimura, Kensho Ono, Rie Takahashi, serta Tetsu Inada.

Penasaran berhasilkah Gabimaru menyelesaikan misinya? Saksikan kelanjutann serial anime " Hell's Paradise: Jigokuraku" di Netflix.

Beri Komentar