Sinopsis Film The Hurricane Heist, Padukan Aksi Perampokan dengan Bencana Alam yang Mengerikan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 Januari 2023 11:08
Sinopsis Film The Hurricane Heist, Padukan Aksi Perampokan dengan Bencana Alam yang Mengerikan
Terjebak serangan perampok kejam dan angin topan yang mematikan, bagaimana rasanya?

Film The Hurricane Heist kini kembali ramai diperbincangkan usai tayang di salah satu TV nasional. Film yang diproduksi tahun 2018 ini menampilkan aksi perampokan yang berpadu dengan bencana alam mematikan.

The Hurricane Heist dibintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Melissa Bolona, James Cutler, serta Ben Cross. Penasaran seperti apa sinopsisnya, simak selengkapnya yaa~

1 dari 5 halaman

Sinopsis The Hurricane Heist

Film The Hurricane Heist © Diadona

Kisah ini bermula dari insiden tahun 1992, di mana sebuah angin topan kategori 5 yang dinamai Andrew, menyerang kota Gulfport di Alabama. Kakak-beradik Will dan Breeze melakukan evakuasi bersama ayahnya.

Ketiganya mengungsi di sebuah rumah yang dirasa cukup aman. Namun saat sang ayah berusaha menyelamatkan mobilnya, angin kencang tiba-tiba menyerang dan menewaskan sang ayah.

2 dari 5 halaman

Cerita lantas beralih ke tahun 2018. Diperkirakan sebuah angin topan kategori 5 yang diberi nama Tammy, akan kembali menyerang kota Gulfport. Saat itu, Agen Departemen Keuangan Casey Corbyn sedang melakukan pemeriksaan di gedung penyimpanan uang di kota tersebut, ketika generator tiba-tiba tidak berfungsi. Ia lantas diminta untuk mencari Breeze, yang kini bekerja sebagai teknisi pemeliharaan di gedung tersebut.

Saat Casey keluar gedung, seorang agen Depkeu yang korup bernama Connor Perkins, datang dan berniat merampok uang di situ. Randy Moreno, rekan Casey, dijadikan sebagai sandera. Perkins sudah menyewa peretas komputer, Sasha dan Frears, tapi justru gagal membuka ruang penyimpanan karena Casey sudah mengganti kode PIN-nya.

3 dari 5 halaman

Casey kembali ke gedung bersama Breeze. Di waktu yang sama, Will yang bekerja di kantor BMKG lokal pun ikut datang. Ia berhasil kabur dengan Caset, sedangkan Breeze ditanggap dan dijadikan sandera untuk memperbaiki generator.

Will dan Casey menemui sherif setempat, Dixon, yang ternyata bekerja sama dengan Perkins. Keduanya lantas kabur dan berusaha untuk mencegah Perkins membobol ruang penyimpanan.

4 dari 5 halaman

Casey berjanji akan memberi tahu PIN jika Moreno dan Breeze dibebaskan. Breeze pun dibawa anak buah Perkins ke sebuah tempat yang ditentukan oleh Casey. Di sanalah Casey menembak bagian atap gedung hingga membuat banyak anak buah Perkins tewas tersedot angin.

Breeze, Casey, dan Will selamat karena berpegangan pada tiang. Usai angin mereda, Casey menyerahkan diri pada Perkins. Perkins yang telanju marah karena anak buahnya tewas, lantas membunuh Moreno.

5 dari 5 halaman

Perkins dan anak buahnya memindahkan uang ke dalam tiga truk berbeda. Saat kabur, angin kencang kembali menghantam hingga membuat Perkins terbunuh karena tertabrak truk yang terseret angin.

Will, Breeze, dan Casey selamat dari tragedi itu, bahkan bisa mengamankan uang senilai 200 juta dollar AS.

Beri Komentar